Bacaleq Perindo Dapil II Rangkul Puskesmas Laksanakan Foging Cegah DBD. Demam Berdarah

BOGOR MEDIAPOLRI NEWS – 18 Maret 2023
Pergantian musim penghujan dan kemarau, tak dapat terhindarkan, akibatnya salah satu faktor muncul biasa penyakit Demam berdarah akibatnya banyak masyarakat menderita sakit panas tinggi sertai demam, nah salah satu mencegah hal tersebut selain warga. dan masyarakat di minta waspada guna mengantisipasinya dengan membersihkan jalan, saluran air, serta parit yang memunculkan zentik,

Oleh karna itu dalam rangka mengantisifasinya
pihak puskesmas kabupaten bogor
Khususnya kecamatan cileungsi.

akan di rangkul Bacaleq Partai Perindo Dapil II akan melakukan agenda (Foging) di sejumlah kediaman RT/RW guna melakukan penyemprotan.

Dalam kesempatan tersebut Leonard Purba. SE. menjelaskan Biasanya, pada musim pengganti
akan muncul musim kemarau dan munculnya penyakit (DBD) atau deman berdarah di tengah masyarakat.

Nah untuk mencegahnya tidak terjadi nya penularanya saya sarankan agar melaukankan gerakan (3M Plus) dan melakukan penyemprotan Foging mengingat Kecamatan atau 12 Desa cileungsi ini merupakan daerah (Endemis) Artinya, daerah (endapan yang tinggi. oleh karna itu kita himbau warga untuk tetap waspada pada musim pengganti ini pada musim kemarau datang. kemudian agar mencegahnya mengingat penyakit (DBD) merupakan penyakit menular ini “,Kan lebih baik mencegah dari pada mengobatinya.
“tegasnya.

Pengakuan Leonard Purba.SE. Bacaleq Parati Perindo Dapil II menurut dirinya akan melaksanakan dan melakukan gerakan (3M) plus
seperti di komplek perumahan Pesona Pista desa dayeh yang belum lama ini di laksanakanya. dengan para warga yang di huni 600/KK -.”Ungkap Bacaleq Partai Perindo Dapil II itu-.
Waratwan : Iwan k

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *