• Kam. Jul 18th, 2024

Media Polri News

Cepat Tepat Akurat

GAPPANA Mengadakan Turnamen Sepak Bola Piala Abdul Razak Said Cup U-13 2023

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS – Generasi Pemuda Pemudi anti Narkoba (GAPPANA) menggelar Piala Turnamen Sepak Bola Abdul Razak Said U-13, sebanyak 18 tim ikut ambil bagian.

Turnamen berlangsung dilapangan GSL Kampung Kaum RT 07 RW 03 Desa Jatisari Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor. Sabtu, (23/12/2023).

Dari 18 team, 1 team gugur dinilai tidak hadir mengikuti turnamen, selanjutnya turnamen Piala Abdul Razak Said memakai sistem gugur dan bagi pemenang akan unjuk gigi di pertandingan final Cup U-13 2023.

17 tim dari 18 yang ikut turnamen tersebut akan di bagi empat grup yang masing – masing empat team, kemudian satu team yang berhasil menduduki juara grup otomatis melaju masuk ke babak semi final ( babak empat besar).

Masing-masing semua tim yang mengikuti Piala Abdul Razak Said Cup U-13 2023 ini saling adu strategi, skill tim skill individu dan peran pelatih yang akan menentukan hasil yang baik dan maksimal.

Sementara juara satu dari Tunas Cileungsi, juara dua Cicadas Raya. Kemudian juara tiga Tiga Bersama dan juara ke empat Putra Dunia Soccer,

Juara satu (1) Turnamen Cup U-13 2023 mendapatkan hadiah uang sebesar 1,5 juta untuk tim juara kedua 1 juta sedangkan juara ketiga 300 ribu rupiah dan juara keempat 300 ribu rupiah.

“Irwan Setiawan Pelatih juara satu dari Tunas Cilengsi mengungkapkan syukur alhamdulillah bisa membawa anak didik nya menjadi juara,dan dengan ada nya kegiatan ini anak anak bisa mengikuti kegiatan ini,harapan nya mudah mudahan kedepan nya bisa terus di adakan untuk pertandingan selanjutnya”,ujarnya.

Sementara itu, Yanto sebagai Ketua panitia turnamen menyampaikan dengan di adakannya turnamen ini,Yanto berharap kedepan nya bisa mencari bibit-bibit pesepak bola yang handal di Desa/Kecamatan yang nanti nya bisa di proyeksikan ke even yang lebih tinggi dan bergengsi “pungkas nya.

“Usia 13 tahun adalah pondasi awal pembinaan sepak bola muda karena mereka memakai lapangan full,tapi kami melihat kedepan seperti apakah akan berjenjang mengelar turnamen usia 14 tahun atau 15 tahun,”terangnya.

Salah satu peserta turnamen team Cicadas Raya (CR) Soccer”Andi Pandi mengatakan sangat menyambut baik event Turnamen ABD.Razak Said Cup U-13,semoga kedepan banyak tokoh tokoh di Bogor Timur yang perduli pembinaan sepak bola usia dini”,kata andi

Yang mana banyak pemain pemain di Bogor Timur yang bermain di team liga satu liga dua dan liga tiga,dan ini harus menjadi perhatian lebih,”ucap Andi Afandi.

Dengan di adakannya turnamen ini bisa menjalin hubungan baik antar pemain dan antar sesama pelatih”, ujarnya.

(Iw/One)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *