YR Cobra Didukung PT. Ejip dan Baznas Bekasi Adakan Penobatan Duta Pelajar Anti Narkoba Tingkat SMP.

Kabupaten Bekasi, 09/07/2023.
Melalui devisi edukasi dan P4GN YR Kobra Sebagai Mitra BNN RI didukung penuh oleh PT. Ejip dan Baznas Kabupaten Bekasi mengajak siswa siswi SMP se Kabupaten Bekasi untuk mengikuti ajang pemilihan DUTA PELAJAR ANTI NARKOBA tingkat SMP sederajat ( 06/07/2023 ).

Acara ini dihadiri oleh Pj Bupati Bekasi atau yang mewakili, Kepala Plt Bekasi Bpk. Dr. H. Encep S Jaya, MSi, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Bpk H. BN. Holik Qodratulloh, Ketua YR Kobra Bekasi Bpk Ratnoto. SH,Ketua Baznas Kabupaten Bekasi Bpk. H.Samsul Bahri, Manajemen PT. Ejip Bpk. Saefulloh dan Bpk. M. Saidi, Kadis pendidikan Bpk. Imam Nugraha, Kadis DP3A Ibu Ani,

Kadinsos Bpk. Ending Fahrudin, Kadinkes Bekasi atau yang mewakili, Mui Kabupaten Bekasi Bpk. KH. Muhidin Kamal, Ketua PGRI Bpk. Asep Saefuloh, DKDKB Bpk. Drahim Sada, Tokoh Masyarakat H. Tobing Fachrudin dan H. Yaman Edi Bair, Camat Cikarang Selatan Bpk Muhammad Said, SE. MSi, Camat Cibitung Bpk Encun Sunarto, Kapolres atau yang mewakili, Kapolsek Ciksel atau yang mewakili/ , Ketua Ormas Penggiat Anti Narkoba Bekasi dan Tamu undangan.

Dengan tema Optimalisasi Program Untuk Pencegahan Dini dari Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba Melalui Kegiatan Partisipasi Siswa Siswi Dalam Ajang Lomba Duta Anti Narkotika Tingkat SMP Sederajat se Kabupaten Bekasi, sebagai Ketua YR Kobra Bekasi Ratnoto, SH Dalam kata sambutannya mengatakan.

” Terciptanya upaya kami untuk memberi pemahaman tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dengan mengadakan pemilihan Duta Pelajar Anti Narkoba se Kabupaten Bekasi, sehingga setelah pelajar mengetahui dampak negatif penyalahgunaan narkotika mereka mempunyai kemampuan menolak dan bertahan SAY NO TO DRUGS dan WAR ON DRUGS, harapan kami generasi penerus bangsa akan hidup sehat, bersinar dan berprestasi,” Ucap Ketua YR Kobra Bekasi Ratnoto, SH.

Dijiwai dengan semangat kemanusiaan, kepedulian serta mewujudkan masyarakat yang sehat secara fisik, mental, sosial dan bebas dari ketergantungan napza dan hidup sesuai harkat dan martabat kemanusiaan, Ratnoto Ketua YR Kobra Bekasi di penghujung sambutannya mengatakan, ” Dengan dukungan penuh dari seluruh intansi terkait atau Stakeholder Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi khususnya Dinas Pendidikan dan BNK Bekasi serta DP3A semoga program ini berjalan dengan sesuai harapan kami,” Tutupnya. ( Ck )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *