Sepakat Partai Gerindra Kabupaten Bogor Jadi Pemenang Pileg, Prasetyawati : kita bisa memenangkan Pak Prabowo Presiden 2024.

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS – Tiba giliran Daerah pemilihan (Dapil) 6 setelah sebelumnya Daerah Pemilihan (Dapil) 1 dan 2, DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor kembali menyelenggarakan Konsolidasi Kader Partai Gerindra meliputi 7 kecamatan yaitu Bojonggede, Tajurhalang, Parung, Kemang, Rancabungur, Gunung Sindur dan Ciseeng.

“Hari ini kepada kordinator RT (Korte), Kordinator RW (Korwe) dan kader Partai Gerindra di Dapil 6, harus siap menargetkan 3 kursi DPRD Kabupaten Bogor atau meningkat dari perolehan pemilihan legislatif (Pileg) Tahun 2019 lalu,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor Iwan Setiawan kepada wartawan, Minggu 9 Juli 2023.

Lanjut Iwan Setiawan yakin target raihan 3 kursi DPRD Kabupaten Bogor optimis tercapai, hingga secara keseluruhan partai politiknya bisa meraih 16 kursi DPRD Kabupaten Bogor”, Ucapnya.

Senada dengan itu, Ketua Badan pemenangan pemilu (Bappilu) DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor Rudy Susmanto optimis partai politiknya bisa meraih 3 kursi DPRD Kabupaten Bogor dari Dapil 6.

“Kami yakin dan optimis, Dapil 6 bisa meraih 3 kursi DPRD Kabupaten Bogor, Insya Allah, partai Gerindra baik di Pemilihan Legislagif (Pileg) maupun pemilihan Presiden (Pilpres) Partai Gerindra menang telak di Bumi Tegar Beriman”,ujarnya.

Begitu juga apanyang di ucapkan Prasetyawati Anggota DPRD Jawa Barat yang maju kali di Pemilihan Legislagif 2024 mengatakan hal.yang dan optimis Partai Gerindra Kabupaten Bogor Bisa menjadi pemenang

Ucap Prasetyawati juga sampaikan kepada seluruh Pengurus dan kader Gerindra yang sudah datang dan setia menunggu acara sampai selesai, semoga kehadiran semua kader menjadikan motivasi kita agar bisa memenangkan Pak Prabowo Presiden 2024. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *