• Jum. Jul 12th, 2024

Media Polri News

Cepat Tepat Akurat

Wadan Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti menghadiri Apel kesiapsiagaan Sosialisasi Dan Patroli Api Tim Darkarhutla

ByRedaksi

Jun 17, 2023 #Kalimantan Barat

KALIMANTAN BARAT, MEDIAPOLRINEWS | akil Komandan Satuan tugas pengamanan perbatasan ( Wadan Satgas Pamtas) RI – Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti menghadiri Apel kesiapsiagaan Sosialisasi Dan Patroli Api Tim Darkarhutla ( Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan) PT. Mitra Nusa Sarana dengan Forkopincam Ketungau Hulu, bertempat di Lapangan Upacara PT. Mitra Nusa Sarana, Suak Medang, Kab. Sintang,Kalimantan Barat. Jumat (16/06/2023)

Acara ini bertujuan untuk mengecek kesiapan Tim Dalkarhutla PT. Mitra Nusa Sarana dalam mengantisipasi kebakaran yg ditimbulkan oleh pembukaan lahan oleh masyarakat dan akibat cuaca kemarau yang cukup ekstrim saat ini. Dalam acara tersebut disimulasikan juga penanganan kebakaran hutan di titik Api oleh tim Dalkarhutla PT. Mitra Nusa Sarana.

Dalam sambutannya pada acara tersebut Wadan Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonarmed 10/Bradjamusti Kapten Arm Prihandoko menyampaikan sangat mengapresiasi pembentukan Tim Dalkarhutla dari PT. MNS ini, beliau juga menyampaikan bahwa Jajaran Pos Satgas yang berada di Wilayah Ketungau Hulu ini siap membantu dan bekerja sama untuk menangani Karhutla yg kemungkinan akan terjadi pada saat kemarau panjang.

“Sebagai Satgas Perbatasan RI-Malaysia yang bertugas dalam mengamankan perbatasan wilayah darat, seluruh personel kami siap bekerja sama dengan instansi terkait , agar dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di daerah binaan kami”, tutur Wadansatgas.

Turut hadir dalam Acara tersebut , Camat Ketungau Hulu Bapak Jamhur, Plantation Head (GM) Bapak Rokhiban, Danramil, Kapolsek, Kepala desa Nangga Bugau, Kades Sungai Bugau, Kades Sekai, Kades Munggu, Dan berbagai tokoh masyarakat disekitaran ketungau Hulu. ( Linda)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *