Sukses Digelar ! Rapat Pengukuhan KSB Aliansi Keluarga Besar Paguyuban Ider Jagat DPD Bogor Kota

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS | Dewan pimpinan daerah Aliansi Keluarga Besar Paguyuban Ider Jagat Bogor Kota melaksanakan rapat pemantapan susunan pengurus di Tenda Kuliner Jl. Baru Sholeh Iskandar Tanah Sereal guna meningkatkan silaturahmi dengan program-program kerja dan rapat tersebut untuk memenuhi persyaratan pembentukan dewan pimpinan daerah di Bogor kota. Jum’at, (16/06/2023). Pasalnya segera akan dikukuhkan oleh dewan pimpinan pusat (DPP Aliansi Keluarga Besar Paguyuban Ider Jagat).

Dalam rapat tersebut beberapa perwakilan menghadiri untuk memutuskan dan memantapkan kepengurusan Aliansi Ider Jagat DPD Bogor Kota yang mana pembentukan KSB (Ketua, Sekertaris dan Bendahara) dan di saksikan langsung oleh dewan penasehat Aliansi Ider Jagat Muchamad Ma’ruf.

M. Ma’ruf memaparkan dalam rapat penetapan kepengurusan ini dilakukan untuk memenuhi legalitas Aliansi Keluarga Besar Paguyuban Ider Jagat khusunya di dewan pimpinan daerah Bogor kota tentu kita taat secara peraturan pemerintah guna menjadi sebuah wadah yang mantap”,Tuturnya.

Selanjutnya, Adapun susunan kepengurusan KSB Aliansi Keluarga Besar Paguyuban Ider Jagat DPD Bogor Kota yang sudah ditetapkan di rapat itu adalah ; SATRIA sebagai Ketua DPD Aliansi Ider Jagat Bogor Kota, TEGUH PRIYANTO sebagai Sekertaris dan DIKA sebagai Bendahara Aliansi Keluarga Besar Paguyuban Ider Jagat DPD Bogor Kota.

Sebagai Ketua terpilih SATRIA mengharapkan, setelah terbentuk susunan kepengurusan ini dirinya akan mengibarkan Panji aliansi keluarga besar paguyuban Ider Jagat di kota Bogor yang mana kita putra daerah kota Bogor akan jalin silaturahmi ke sesama anggota aliansi IDER JAGAT khususnya DPD Bogor Kota”, ujarnya saat di temui seusai rapat.

Selain itu, ketua DPD IDER JAGAT Kota Bogor mengenalkan moto sebagai anggota yang tak mudah menyerah yakni ‘Pantang Mundur, Maju Terus’, dan ‘Silaturahmi Tanpa Batas’. Perlu diketahui Aliansi IDER Jagat adalah Sebagai wadah silaturahmi yang tidak membeda-bedakan warna kulit, Ras, Suku, budaya dan Agama dan juga tidak melihat warna bendera khususnya di kota Bogor,”pungkasnya

Ditempat yang sama selaku sekretaris Daerah Teguh berharap pertemuan ini menjadi awal kekompakan dalam hal positif dan mempererat tali persaudaraan sesama terutama dalam meningkatkan silaturahmi”,tutupnya.

(Nus/DJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *