Polsek Dramaga Cek Lokasi TKP Adanya Kebakaran Dapur Rumah Warga Di Dramaga, Bogor

BOGOR. MEDIAPOLRINEWS – Sebuah kebakaran melanda dapur tempat produksi pala di Kp Manggis Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, pada Minggu malam, 28 April 2024, sekitar pukul 18.30 WIB.

Kapolsek Dramaga, AKP Hartanto Rahim, SH, menjelaskan bahwa kebakaran dipicu oleh kebocoran gas atau tungku pala/oven, yang kemudian merambat ke ebeg/bambu dan karung di sekitar dapur, memperbesar api.

Berdasarkan kronologis kejadian, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 19.30 WIB dengan bantuan dari petugas Damkar dari Ciomas, Ciampea, dan Yasmin Kota Bogor, serta warga setempat. Meskipun kerugian materiil diperkirakan mencapai Rp. 30.000.000, (tiga puluh juta rupiah) tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran ini.

Korban Rumah di bagian dapur dari kebakaran tersebut adalah Asep M/Haji Bahtiar (40 tahun), pemilik rumah yang terbakar, yang beralamat di Kampung Manggis Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

Langkah-langkah kepolisian yang diambil termasuk melakukan pengecekan dan mendatangi lokasi kebakaran, menghubungi Dinas Kebakaran/Damkar, serta bekerja sama dengan petugas Damkar dan warga sekitar untuk memadamkan api dan saat ini pihak Korban pemilik rumah masih dalam proses pembenahan evakuasi barang barang yang masih bisa digunakan dibantu warga masyarakat sekitar dan Bhabinkamtibmas, Bhabinsa juga perangkat desa setempat.

Laporan Jurnalis – Sobi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *