OTK Nekat Todongkan Senpi di Istana Merdeka, Polda Metro Jaya Bekuk Wanita Bercadar

JAKARTA – OTK Seorang wanita bercadar diduga nekat menodongkan senjata api kepada personel Paspampres di depan Istana Negara, Selasa (25/10/2022) pagi sekitar pukul 07.00 wib. Polisi yang berada di lokasi bergerak cepat mengamankan wanita tersebut.

Pada saat Anggota Sat gatur melakukan tugas rutin pelayanan masyarakat penjagaan dan pengaturan di sekitar istana presiden (Pos bandung 1/oteva), Kemudian ada seorang perempuan berjalan kaki dari harmoni mengarah ke jalan medan merdeka utara Tepatnya dipintu masuk istana dan menghampiri anggota pas pampres yang sedang siaga dengan menodongkan senpi jenis FN
Dengan sigap anggota sat gatur an aiptu hermawan,briptu krismanto,bripda yuda mengamankan perempuan tersebut (otk) dengan merebut senpi dari tangan wanita (otk) itu Dan mengamankan untuk diserahkan kepada reserse jakarta pusat

“Tepatnya di pintu masuk Istana menghampiri anggota Paspampres yang sedang siaga,” jelas Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Latif Usman, S.I.K., M.Hum., Selasa (25/10/22).

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, pihak Kepolisian membawa perempuan tersebut ke Polres Metro Jakarta Pusat. “Kita sudah arahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk penanganan lebih lanjut,” tutupnya.

(Is/Iw/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *