Kepala UPT Jalan dan Jembatan Wilayah Cileungsi Korupsi Waktu

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS – sebagai pegawai negeri sipil sudah seharusnya memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat dengan disiplin bekerja karena mereka digaji dari uang rakyat.

Namun demikian berbeda dengan pegawai negeri sipil di UPT Cileungsi, Seperti kepala UPT jalan dan jembatan wilayah Cileungsi yang di duga telah melakukan tindakan korupsi waktu.

Pasalnya, Beberapa kali di sambangi kekantor UPT jalan dan jembatan wilayah Cileungsi tidak ada di tempat kerja. Bahkan awak media sudah mencoba datang dari hari Senin sampai Jumat tetap tidak pernah ketemu dengan kepala UPT Zulkifli.

Di kantor salah satu staf ketika ditanya mengenai kepala UPT yang tidak pernah ada mengatakan tidak tahu kepala UPT pergi kemana. Bahkan mereka bilang sedang di kantor pusat atau dilapangan itu alasan yang selalu diberikan oleh para staf UPT jalan dan jembatan wilayah Cileungsi kepada rekan media. Sedangkan kita cek dilapangan yang telah di beritahu staf sedang melakukan PLB begitu kita kelokasi tetap tidak ada ditempat.

Sementara itu pihak dinas PUPR kabupaten Bogor ketika di hubungi melalui telpon da itidak menjawab.

(Yunus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *