• Sab. Jul 20th, 2024

Media Polri News

Cepat Tepat Akurat

Profil Anisa Orlando Wanita Berdarah Sukamakmur Bogor Karirnya Sempat Redup Kini Mulai Melejit

ByRedaksi

Mei 14, 2024

BOGOR JAWA BARAT – mediapolrinews.com |

MENGINTIP profil perempuan cantik asal Sukamakmur Kabupaten Bogor, ini pekerjaan barunya. Profil mengenai perempuan berparas manis asal Kota Hujan itu tentu sangat menarik untuk diulas.

Bagaimana tidak, perempuan cantik dengan akun Instagram @qanisa99orlandoreall itu akhir-akhir ini menjadi perhatian publik dan patut di contoh oleh kalangan muda-mudi di Indonesia khususnya di Sukamakmur Bogor Jawa Barat.

Pemilik Nama lengkap ANISA FEBRIANTI ini Kelahiran Bogor 20 Februari 1999 sudah melalang lintang di dunia bisnis di Jakarta Indonesia. Yang sering di sapa oleh Koleganya adalah Anisa Orlando.

Anisa Orlando sendiri dikenal baik oleh keluarganya dan tetangganya di Sukadamai Sukamakmur Kabupaten Bogor, meski tertutup tentang identitas kedua orang tuanya. Anisa Orlando seorang pekerja keras guna membantu keluarga besarnya karena pemilik nama lengkap Anisa Febrianti ini seorang anak pertama asal Sukamakmur Bogor.

Mengintip lebih dalam, Karier Anisa sempat redup namun karena dengan semangat tinggi untuk menyambung hidup dan menjadi tulang punggung sebagai anak pertama Anisa berupaya semaksimal mungkin membantu orang tuanya sehingga Anisa didunia bisnis nya melejit sampai saat ini

Kini Anisa Orlando tengah menduduki pekerjaan Management Kontraktor Property Komersil Jabodetabek dan Agency Marketing Perusahaan Vision, Cukup melintang karier Anisa Orlando Ini, kenapa tidak di usia 25 tahun terbilang masih muda. Anisa sendiri kelulusan pendidikan terakhir di Universitas Pelita Bangsa (Sarjana Hukum) dan pernah sekolah di SMK Kharisma Nusantara di Kabupaten Bogor.

Orang Sunda Tulen Anisa Febrianti memiliki darah Bogor Sukamakmur/ Jonggol di bilang sangat beruntung sampai saat ini. Sebelumya Anisa Febrianti pernah 4 tahun menjadi model busana pengantin, di usianya yang cukup masih muda Anisa sempat di terjal badai yang mana karier Anisa Febrianti itu sempat redup. Karena semangat yang tinggi Anisa tengah menyiapkan sesuatu yang Ciamik mulai bangkit dari keterpurukan hingga saat ini.

Saat ini Nama Anisa Febrianti menduduki posisi pekerjaan baru sebagai Consultant Agency Marketing Perusahaan Biru Vision di Jakarta selatan Jl. Sudirman.

Pemilik Akun Instagram @qanisa99orlandoreall ini memiliki Hoby Gym Fitness, Kelahiran Bogor tulen Sukamakmur ini salah satu anak pertama kedua orang tuanya.

Perlu diketahui, Anisa Orlando saat ini Single belum memiliki kekasih dan menurut Anisa di tengah kesibukannya Ia masih selow respon dan juga masih pokus dengan karier barunya di Consultants Agency Marketing Perusahaan Biru Vision.

Namun demikian, Anisa Orlando itu tidak menutup kemungkinan dan siap di pinang bila mana ada salah satu sosok Laki-laki yang singgah dan sosok tersebut bisa mengguncang Hatinya itu.

(*/red)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *