• Sab. Jul 20th, 2024

Media Polri News

Cepat Tepat Akurat

Turnamen KNPI Cup 2023 Sukses Digelar, Ketua KNPI Apresiasi Para Juara

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS | Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI ) Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor Menggelar ‘Turnamen sepak bola KNPI cup 2023’ yang diselenggarakan di lapangan Citra Indah,Minggu (23/03/2023),

Photo Istimewa Red : Doni Maulana SH Memberikan Apresiasi Sebelum Menyerahkan Piala

Ketua KNPI Doni Maulana, SH berikan apresiasi kepada semua team yang sudah ikut berpartisipasi dalam Turnamen sepakbola KNPI Cup 2023 antar club dengan keseluruhan team yang mengikuti turnamen tersebut sebanyak 12 team sepakbola terbaik sekecamatan Jonggol,

Adu gengsi tim sepakbola sekecamatan Jonggol telah masuk babak akhir dan merebutkan juara 1. Di Final Turnamen KNPI Club’ 2023 REONI14 FC berhadapan dengan Team RESI FC, setelah melewati adu pinalti Team REONI14 FC menjadi winner di Turnamen KNPI Cup 2023 dengan skor 4 : 3 RESI FC harus mengakui keunggulan team REONI14 FC.

“Saya mengucapkan selamat bagi para juara dan semua yang telah ikut dalam acara kami,”ucap Doni Maulana SH ketua KNPI Kec. Jonggol.

Selanjutnya, di susul oleh Juara 3 RESI LEGEND menjadi winner setelah menaklukan Club’ ANORAGA. Pada Turnamen Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Cup 2023 berjalan lancar dan kondusif.

Tidak ada batasan Usia di turnamen KNPI Cup 2023 ini masing-masing Club/Team sepakbola wajib mentaati peraturan dalam turnamen yang di selenggarakan oleh panitia KNPI Cup 2023

“Alhamdulillah turnamen KNPI cup 2023 telah selesai, turnamen ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit pemuda yang unggul di bidang sepak bola,”ucap Doni Maulana, SH.

Lanjut Doni, “Semuanya team bagus dan semua pemain nya pun bagus-bagus terus lah berlatih lagi mudah-mudahan kita bisa mengadakan turnamen lagi di tahun depan”tutup Doni Maulana SH Ketua KNPI Kecamatan Jonggol.

(*/Red)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *