Polsek Kemang Gelar Pengamanan Pilkades Yang di Gelar di Dua Desa

BOGOR MEDIAPOLRINEWS| Pilkades serentak di Wilayah Kabupaten Bogor di gelar pada Minggu 12 Maret 2023. Untuk memastikan keberlangsungan proses pemungutan suara berlangsung dengan Aman dan kondusif pihak kepolisian pun melakukan pengamanan lokasi-lokasi tempat pemungutan suara.

Seperti halnya yang dilakukan pihak kepolisian Polsek Kemang Polres Bogor bersama personil gabungan yang melakukan pengamanan di tempat pemungutan suara (TPS) yang berada desa Tegal dan Bojong. (13/3/2023)

Kapolsek Kemang Kompol Ari Trisnawati, S.Pd.,M.M mengatakan bahwa dalam pengamanan pilkades di dua desa yang berada di wilayah kemang ini melibatkan sebanyak 70 personil gabungan. Kita sebar personil ini di lokasi-lokasi pemungutan suara,” ungkapnya.

Kami lakukan pengawalan dan pengamanan proses pemilihan kepala desa ini dari awal hingga proses penghitungan suara selesai di lakukan, sehingga keberlangsungan pesta demokrasi ini pun dapat berjalan dengan aman dan kondusif,”Tutup Kapolsek Kemang Kompol Ari Trisnawati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *