Program Pengerjaan Samisade Tahap Awal Desa Singasari Sudah Terlaksana

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS – Pada hari Senin tanggal 25 September 2023 kepala desa Singasari Euis Sujana tinjau lokasi hasil pengerjaan swadaya masyarakat Dari anggaran program Samisade tahap pertama di tahun 2023,

Saat ditemui awak media kepala desa berserta jajaran dan di dampingi oleh bimas, Babinsa dilokasi menyampaikan,

“Hari ini tim dari Kecamatan Jonggol meninjau kelokasi pengerjaan samisade tahap awal desa singasari yang sudah selesai pengerjaan nya, betonisasi yang sudah di monev tahap awal”,Ucapnya.

Selain betonisasi di tahap pertama ini pemdes Singasari perbaikan saluran air drainase. pembangunan drainase saluran air dan TPT sesuai pengajuan yang diperuntukan nya dan saat ini dilakukan peninjauan oleh pihak staf kecamatan Jonggol,

“Sangat berterimakasih kepada pemerintah kabupaten Bagor ada nya program samisade ini untuk membangun desa maju produktif dan guna meningkatkan perekonomian desa semakin mudah.

“pembangunan jalan betonisasi untuk kepentingan warga dan masyarakat umum”,katanya lagi

Sekretaris desa kiman mohadi mengatakan kepada awak media program ini 1 milyar per desa baru untuk desa Singasari tahap pertama 60 persen yang di turunkan anggaran nya, tentu sangat membantu untuk membangun desa. Pembangunan seperti betonisasi dan lain lain yang di butuhkan oleh masing masing desa”,Ujarnya.

Dalam hal tersebut Kiman Mohadi berharap tuk tahun ke depan nya mudah-mudahan program ini jangka berkepanjangan dari program samisade ii”, pungkasnya.

(Yunus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *