Muad Khalim Bagi Bagi Paket Sembako dan Sarung ke Warga

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS | Anggota DPRD Kabupaten Bogor Muad Khalim bagikan ribuan paket sembako dan sarung kepada warga khususnya di daerah pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Bogor.

Politisi Partai PDIP ini menyebutkan, ribuan paket sembako ini sengaja disiapkan untuk warga masyarakat yang akan menyambut hari raya Idul Fitri.

“Paket sembako ini memang kita siapkan untuk masyarakat yang akan merayakan hari raya idul Fitri, setiap tahun kita pasti menyiapkan ini, walaupun alakadarnya tapi ini salah satu bentuk kepedulian saya terhadap masyarakat,” katanya Kepada Media, Rabu (12/4/2023).

Muad Khalim yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor ini berharap, dengan pembagian paket sembako ini masyarakat bisa merasakan langsung, dan menambah keakraban antara legislator dan masyarakat.

Harapan saya masyarakat yang selama ini merasa tidak diperhatikan mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa terbantahkan, dan saya pribadi sangat menginginkan keakraban antara legislator dan masyarakat,” harapnya.

Nantinya, tegas Muad Khalim, ketika sudah timbul cemistry yang baik, maka saat warga menyampaikan aspirasi tidak ada lagi rasa sungkan.

“Kalau sudah kenal apalagi dekat, kan masyarakat pun nantinya tidak sungkan untuk menyampaikan aspirasi nya kepada kami para legislator, kalau istilah Sunda mah, Kabeh ge dulur,” terang Muad Khalim seraya melontarkan ciri khas candaannya. (Report/Anton hermawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *