Masyarakat Desa Cikeas Udik Antusias Mengikuti Jalan Sehat Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke 78 Tahun 2023

GUNUNG PUTRI, BOGOR, MEDIAPOLRINEWS – Kepala desa Cikeas Udik Apresiasi warga yang antusias mengikuti Jalan sehat Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang Ke 78 Desa Cikeas Udik Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat, Minggu, (3/09/2023) pasalnya di acara jalan sehat yang di selenggarakan oleh pemdes Cikeas Udik tersebut melebihi batasan peserta terdaftar mengikuti.

“Artinya warga Cikeas Udik sangat antusias, Alhamdulillah warga yang hadir dari 26 RW di desa Cikeas Udik ini hampir melebihi 45 orang peserta”, ungkap Miftah kepala desa kepada wartawan mediapolrinews.

Lanjut Miftah, “Yang tadinya di batasi pesertanya dari 26 RW, Peserta mulai Star dari balai desa Cikeas Udik dan Finish di kantor desa Cikeas Udik pula”,Ujarnya

Di acara Jalan sehat ini guna menjaga kebugaran kesehatan warga untuk mencapai tujuan dalam acara jalan sehat itu pemdes desa Cikeas udik memberikan dorprize kepada masyarakat yang sudah berjuang mengikuti acara dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 78 oleh desa Cikeas udik tersebut.

Di sela acara kepala desa Cikeas Udik Miftahul Falah didampingi oleh sekertaris desa Imam berharap, Kegiatan baru di laksanakan oleh pemdes kedepannya akan semakin meriah dan semoga diikuti oleh ratusan bahkan seluruh masyarakat desa Cikeas.

Selain kegiatan baru diselenggarakan tahun ini, diadakannya jalan sehat ini untuk membantu perekonomian warga pemdes Cikeas Udik karena di sertakan komunitas bazar UMKM desa Cikeas udik berikut juga hadiah dorprize untuk peserta dan warga lomba jalan sehat”,Pungkasnya.

(Yunus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *