Management THM My Home Berbesar Hati Atas Penutupan Angel Hall & Lounge Bar

SINTANG, MEDIAPOLRINEWS — Penutupan Angel hall & lounge bar beberapa waktu lalu oleh aliansi masyarakat peduli Sintang mengakibatkan lumpuh totalnya beberapa usaha milik my home di mana usaha tersebut satu gedung dengan angel hall & Lounge bar salah satunya adalah Hermes sky garden.

Gerakan masa yang mengatasnamakan aliansi masyarakat sintang peduli generasi muda mendesak Pemda Sintang menutup semua THM malam di kota Sintang salah satunya adalah angel, yang di setujui oleh Pemda Sintang dengan no surat : 360/5768/ SATPOL,PP-B yang menyatakan bahwa ANGEL DISKOTIK DITUTUP.

Dengan di tutup total angel hall & lounge bar oleh Pemda sintang maka penyegelan akses masuk kembali di buka oleh aliansi masyarakat sintang peduli generasi muda dengan ritual adat yang di pimpin oleh Temenggung FX TERUMAN

Pembukaan segel akses masuk di lakukan langsung oleh bapak bupati Sintang, wakil bupati Sintang, Kapolres dan Dandim Sintang di saksikan oleh aliansi peduli masyarakat Sintang dan pihak management my home pada Rabu (13/09/2023).

Dengan di bukanya segel tersebut akses masuk ke “Hermes sky garden ” yang merupakan hermes sky garden yang terbesar di Kalimantan barat akan beroperasi kembali.

Pihak my home berbesar hati untuk menutup Angel hall & lounge bar demi Sintang yang damai dan tentram, kami tetap komitmen dan mendukung penuh pemerintah kab sintang untuk menutup tempat hiburan malam dan tentunya kita juga sangat berharap kepada Pemda Sintang untuk bisa menertibkan semua tempat hiburan malam yang ada di kota Sintang, sehingga tidak hanya angel yang di tutup.

Wakil bupati sintang mengatakan bahwa tempat hiburan malam lainnya akan menyusul, namun

tentunya kita akan cek semua ijin ijin tempat hiburan malam di sintang sehingga akan di berlakukan sama bila tidak memenuhi persyaratan yang berlaku. Pemda Sintang akan memberikan sosialisasi dan penertiban bersama tanpa terkecuali”,ujar melkianus.

(Linda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *