Kapolsek Sukaraja Pimpin Langsung Kegiatan Pelaksanaan Pembersihan Sampah – sampah Di Wilayahnya Secara Serentak

MEDIAPOLRINEWS | Polres Bogor – kapolsek sukaraja bersama Danramil Sukaraja ,Satpol PP Sukaraja, berserta masyarakat melaksanakan giat membersihkan lingkungan secara serentak yang mana merupakan suatu tindakan yang sangat penting dan harus diapresiasi.

Hal ini direalisasikan dengan membersihkan lingkungan mulai dari pasar ciluwer sampai ke saluran kali ciluwer, Kecamatan Sukaraja kabupaten Bogor ( 13/7/2023).

Dalam melakukan kegiatan kerja bakti ini, Personel tidak hanya membersihkan lingkungan saja tetapi juga bermaksud memberikan contoh positif kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar mereka. Selain itu, kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan antara Polisi dengan masyarakat setempat.

Kapolsek Sukaraja Kompol Birman Simanullang SH. selaku penanggung jawab kegiatan serentak ini mengatakan “Selain dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 77, menjaga kebersihan di lingkungan merupakan bentuk penghormatan kita kepada Tuhan serta sebagai wujud rasa syukur atas nikmat-Nya,” Ungkapnya.

“Oleh karena itu, kita semua harus menyadari betapa pentingnya menjaga kebersihan di lingkungan sekitar kita terutama di tempat-tempat yang sakral seperti di saluran air yang mana banyak sampah-sampah Dengan begitu, kita dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman bagi semua orang serta menunjukkan bahwa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan”, Pungkas Kompol Birman Simanullang.

Laporan Jurnalis Yunus

Sumber Humas Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *