Gelar Patroli KRYD, Polsek Cibinong Polres Bogor Amankan Berbagai Jenis Sajam Yang di Duga Akan di Gunakan Untuk Aksi Tawuran

MEDIAPOLRINEWS | Polres Bogor – Guna menjaga kondusifitas wilayah Polsek Cibinong Polres Bogor gelar kegiatan patroli KRYD pada hari Rabu,12 Juli 2023 malam sampai dini hari tadi. Kegiatan patroli yang di gelar pada malam hari tersebut guna mengantisipasi terjadinya C3, balap liar, perkelahian remaja, dan geng motor. (13/7/2023)

Yang mana beberapa lokasi yang menjadi sasaran kegiatan Patroli tersbut yakni Jalan Raya Mayor Oking (Anggada), Fly Over Cibinong, Jalan Raya Jakarta Bogor, Simpang BRIN, Simpang Kandang Roda, Lingkar Stadion Pakansari, Jl. Raya Tegar Beriman, Simpang. Karadenan, dan Cafe Cinus.

Kapolsek Cibinong Polres Bogor AKP Waluyo S.H mengtakan bahwa dalam kegiatan patroli ini kita lakukan himbauan ataupun arahan kepada remaja yang kemudian kita lakukan pembubaran kepada remaja-remaja tersebut yang sedang berkumpul.

Dalam kegiatan patroli ini kami berhasil mengamankan 3 unit sepeda motor dan beberapa senjata tajam seperti celurit, pedang yang di modifikasi, golok hingga stik golf, diduga benda-benda tersebut akan di gunakan untuk menggelar aksi tawuran. Seluruh barang-barang tersebut langsung kita amankan di Polsek Cibinong Polres Bogor guna pemeriksaan lebih lanjut”, jelasnya.

Laporan Jurnalist Soby

Sumber Humas Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *