• Kam. Jul 18th, 2024

Media Polri News

Cepat Tepat Akurat

Imransyah Putra Hutagalung.Spd Nahkodai Pemuda Muhammadiyah Tapanuli Tengah

ByMarjuddin Nazwar

Jul 7, 2024

Tapteng, MEDIAPOLRINWES.COM

Musyawarah Daerah (MUSYDA) Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tapanuli Tengah yang berlangsung Sabtu-Minggu 6-7 Juli 2024 di Ladang Tengah Kecamatan Andamdewi berlangsung dengan cukup sejuk dan suasana yang penuh kekeluargaan.

Acara yang dibuka langsung oleh ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara tersebut dihadiri 183 peserta yang terdiri dari 10 cabang, setelah melalui pemilihan formatur akhirnya memberikan amanah kepada Imransyah Putra Hutagalung.SPd sebagai ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah periode 2022-2026.
Sementara ke 13 tim formatur yang terpilih yang terdiri dari : Imransyah Putra Hutagalung, Saddam F Meraxa, Bakhtiar Marbun, Godlan Sitompul, Rudi Arfan Lubis, HerjianoPanggabean, Taufik Akbar Tanjung, Adrinal Hutagalung, Dariansyah Gaza, Irsyadunnas Panggabean, Ihzar Dinilhak, dan Dedi Azhar Silitonga.

Hadir dalam acara Pembukaan Musyda Pemuda Muhammadiyah tersebut Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara yang diwakili oleh Khairul hadi SH.MH,ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tapanuli Tengah Muhammad Yusri Tanjung.BA, Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tapanuli Tengah Khairunnas Panggabean, Kapolsek Barus, serta sejumlah senior dan kader Pemuda Muhammadiyah Tapanuli Tengah.
Seusai pemilihan Imransyah Putra Hutagalung menengucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang telah membantu suksesnya pelaksanaan Musyda,terkhusus kepada ketua panitia dan juga tuan rumah yang telah bekerja keras sehingga acara ini dapat terselenggara dengan sukses.

Lebih lanjut dikatakannya, terpilihnya dirinya sebagai ketua bukanlah karena hebatnya strategi politiknya, tapi lebih dari pada kecendrungan para kader yang mengedepankan musyawarah dengan penuh kesejukan, sehingga tidak ada satupun yang merasa ketersinggungan. “Alhamdulillah ini adalah kekuatan bagi kita semua untuk terus berbuat dalam kebajikan”, ujar Imran.

Tim/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *