Hut Bhayangkara Yang Ke-77 Koramil 0621 05 Dan Polsek Gunung Putri Besinergi

BOGOR MEDIAPOLRI NEWS |Dalam rangka hari ulang tahun dirgahayu Bhayangkara ke-77 Danramil dan pasukan koramil 0621 05 berkunjung ke polsek gunung putri memberikan ucapan selamat kepada kapolsek gunung putri beserta jajarannya sekaligus dalam rangka besinergi untuk membangun negri sabtu 01/07/2023.

Acara kunjungan tersebut di mulai pukul 13:00 WIB.s/d selesai dengan memberikan kue ulang tahun beserta karangan bunga di sambut dengan baik oleh kapolsek beserta jajarannya yang kompak dan semangat untuk menerima dan memeriahkan dirgahayu bayangkara yang ke-77.

Dalam Kunjungannya Danramil Kapten Kav La Ahmadin mengucapkan selamat hari ulang tahun bayangkara yang ke-77 semoga koramil dan polsek gunung putri tetap semangat bersinergitas dalam kekompakan untuk membangun negri”Ungkapnya.

Berharap dalam kekompakan koramil dan polsek gunung putri tetap berjalan dengan lancar propesional dan bersinergisitas”harapnya.

Begitupun Kapolsek Gunung Putri Konpol Bayu Tri Nugraha SE.S.I.K.MM mengatakan terimakasi kepada koramil 0621.05 khususnya Danramil beserta jajarannya yang telah berkunjung untuk memeriahkan dirgahayu bhayangkara ke-77 tentunya tanpa kebersamaan ini polsek gunung putri akan kesulitan untuk menanggapi kebebasan”Bebernya.

Berharap juga dalam besinergisitas ini tetap terjalin dan kompak sehingga bisa menjadi suatu hal yang di tiru oleh teman-teman yang lain.”Tutupnya

(Red )/Iwan k

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *