TEPAT DI MOMEN HARI BHAYANGKARA KE 77 TAHUN 2023 POLRES BOGOR GELAR BAZAR MURAH UMKM DAN BERBAGI KEPADA ANGGOTA DAN MASYARAKAT YANG DATANG

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS – Bazar murah Hari Bhayangkara ke 77 di gelar Polres Bogor di Lapangan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, yang mana acara diadakan tersebut merupakan serangkaian kegiatan untuk merayakan Hari Bhayangkara yang jatuh pada hari ini 1 Juli 2023.

Dalam bazar tersebut masyarakat dapat menemukan beragam produk dan jasa yang ditawarkan oleh Polres Bogor maupun UMKM secara murah. Tenda – tenda yang berwarna-warni dipenuhi dengan makanan, minuman, ayam potong murah dan barang-barang lainnya.

Dengan suasana yang meriah dan beragamnya kegiatan yang ditawarkan, Bazar Murah UMKM di Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 ini pun menjadi momen yang dinanti-nanti oleh anggota dan masyarakat setiap tahunnya.

Bazar Hari Bhayangkara juga merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk berinteraksi dengan anggota kepolisian secara lebih dekat dan mengenal lebih baik tentang peran mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban, selain itu kegiatan ini juga dapat mendorong UMKM yang ada di Kabupaten Bogor lebih berkembang dan maju lagi dalam pemasaran barang dagangan yang dijualnya.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan mudah- mudahan melalui kegiatan Bazar murah Hari Bhayangkara 77 Tahun 2023 Polres Bogor ini dapat meningkatkan Kesejahteraan masyarakat khususnya UMKM , dan Partisipasi aktif dalam kegiatan ini juga tentunya akan membantu memperkuat ikatan sosial di antara masyarakat dan kepolisian.

Melalui bazar murah ini juga dapat di jadikan kesempatan untuk mendapatkan produk dengan harga terjangkau. tujuannya adalah untuk membantu masyarakat meningkatkan kesejahteraan mereka melalui akses yang lebih mudah terhadap barang dan jasa yang terjangkau”, ungkapnya.

Kabiro Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *