Diduga Gunung Putri Square Jadi Tempat Prostitusi Online, Tak Tersentuh Oleh Hukum. Ternyata Ini Dibelakangnya!!

GUNUNG PUTRI,BOGOR – Terkuak dugaan prostitusi online yang semakin menjamur di salah satu apartemen di wilayah desa cicadas kecamatan gunung putri, kabupaten Bogor. Dugaan tersebut setelah pengakuan dari salah satu pemegang koordinasi melalui grup internal chat WhatsApp.

Bisnis itu yang diduga prostitusi online sudah berjalan cukup lama, pasalnya tak tersentuh oleh hukum karena kordinasi selalu berjalan lancar dan tepat sasaran. sebelumnya warga sekitar sempat geram dengan adanya aktivitas dugaan prostitusi online tersebut di Apartemen Gunung Putri Square (GPS),

Menurut informasi yang di himpun Dan di peroleh dari salah satu narasumber, sebut saja (Mr.X) dirinya mengungkapkan bisnis prostitusi di apartemen GPS tersebut takkan tersentuh oleh hukum karena menurut keterangan, semua sudah aman dan sudah mendapatkan kordinasi kurang lebih dari 40 pelaku prostitusi membayar masing masing di kenakan kolektif 150 ribu per orang, pembayaran dilakukan satu Minggu sekali.”Paparnya Mr.x (9/11).

Selain itu, dirinya membeberkan penerima kordinasi dari bisnis prostitusi online di Gunung Putri Square (GPS), ada beberapa mencatut nama institusi yang terlibat dalam bisnis prostitusi online itu.

Menurut lembaga pemantau masyarakat mendidik pro rakyat (Lidik Pro) Hal tersebut justru melanggar etik masing masing instansi yang tak lain dugaan kuat pungli di apartemen Gunung Putri Square (GPS) tersebut.

Teguh selaku sekretaris wilayah Jawa barat dan ketua kabupaten Bogor Junaedi dari lembaga mendidik pro rakyat Nusantara (Lidik Pro) dengan tegas akan menindaklanjuti terkait dugaan pungli dan adanya pembiaran terhadap bisnis prostitusi online di apartemen Gunung Putri Square (GPS) cicadas ini.”tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *