Dewan Eksekutif Pusat LKBH SOKSI Gelar Rapat Koordinasi Restrukturisasi, Ada 9 Bidang Militansi Siap Dukung Program -Program

Tonton Video Selengkapnya Channel Resmi Media Polri News

JAKARTA, MEDIAPOLRINEWS | Menjelang persiapan pelantikan pengurus Dewan Eksekutif Pusat Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum Soksi DEP LKBH SOKSI 2022-2027, menggelar Rapat Koordinasi Restrukturisasi dan persiapan pelantikan pengurus DEP LKBH SOKSI Periode 2022-2027, di Menara 165 Jakarta Selatan, Senin, (13/02/2023).

Photo Istimewa | Dewan Eksekutif Pusat Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (DEP LKBH SOKSI) Sesaat Rapat Koordinasi Restrukturisasi di Menara 165 Senin, (13/02/2023).

Dewan Eksekutif Pusat SOKSI merupakan salah satu sayap Dari Dewan Pimpinan Nasional SOKSI yang di pimpin oleh ketua umum Ir Ali Wongso Sinaga dan Sekjen Dr. Ilyas Indra, SH.,M.H.,

Acara tersebut dipimpin Direktur Eksekutif LKBH SOKSI Neil Sadek, SH., rapat itu membahas persiapan Pelantikan Pengurus periode 2022-2027 yang rencananya akan dilakukan pada 25 Februari mendatang.

Neil menjelaskan, selain membahas persiapan pelantikan, juga membahas kinerja terkait soliditas LKBH SOKSI, khususnya menjelang pemilu 2024 ini.

“LKBH SOKSI adalah salah satu sayap dari soksi Dan menjadi garda terdepan Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) di bidang hukum kami diharapkan bisa dan secara militan mendukung program -program sesuai dengan profesi”, kata Neil Sadek, S.H.,

“Anggota yang mayoritas para lawyer Hampir 99 persen anggota dari Dewan Eksekutif Pusat adalah dari practical lawyers.”tambahnya

Setelah terbentuk melalui rapat hari ini, kami akan setorkan kepada Depinas SOKSI kepengurusan ini untuk segera di SK kan,”

Harapan kami Dewan Eksekutif Pusat LKBH SOKSI akan terus meningkatkan menjalankan program dan merealisasi dengan cepat dan trengginas sesuai arahan ketum Ir Ali Wongso yaitu untuk mempersembahkan “Keadilan Bagi Rakyat” yang menjadi moto organisasi kami LKBH SOKSI,” Jelasnya.

Dirinya menuturkan, sejauh ini hampir 100 persen struktur dari kepengurusan DEP LKBHS sudah terpenuhi , tinggal sedikit saja di perbaikannya, struktur DEP LKBHS saat ini menitikberatkan pada fungsi kerja nyata utk merealisasikan Doktrin Karya Kekaryaan dari pendiri SOKSI Prof Dr Suhardiman, fungsi tersebut akan dimplemtasikan sesuai dengan bidang-bidang yang telah dibentuk, ada 9 bidang dalam struktur DEP LKBHS.

Struktur organisasi & Personalisasi

Dewan Eksekutif: Neil Sadek, S.H., Wadir Eksekutif, Dr. Muhammad Afif, S.H., M.H., Azet Hutabarat, S.H., M.H., Dr. Andi M Yasin, S.H., M.Hum., dan Paul E.R. Simandjuntak, S.H., M.H., LLM.

Sekertaris Eksekutif ; Eka W. Dahlan, S.H., M.H., Wakil Sekertaris Eksekutif ; Iswandi, S.H., dan Imam R. Taufiq, SH, Bendahara Eksekutif, Irza Syafrial, S.E., Ak. dan Wakil Bendahara Eksekutif, Erica Nia Marjah BRM. Dian Sovana, ST, MM.

Kemudian ada 9 bidang-bidang dewan Eksekutif Pusat LKBH SOKSI di antaranya Bidang ;

  1. Kader dan Pengembangan Organisasi (KPO).
  2. Media Komunikasi dan Informasi (MEDKOMINFO).
  3. Keluarga Cerai dan Waris.
  4. Perempuan dan Anak
  5. Ketenagakerjaan
  6. Administrasi dan Yudisial Review
  7. Agraria dan Perdata Umum
  8. ESDM dan Lingkungan
  9. Ekonomi dan Perbankan.

Lanjut Direktur eksekutif, Semua bidang tersebut akan mengoptimalkan kerjanya kita lebih nyata memberikan konsultasi dan bantuan hukum secara cuma-cuma alias gratis kepada rakyat yang tidak mampu.”tutupnya Direktur eksekutif LKBH SOKSI.

(*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *