Ketua Umum Partai Hanura : Rakercab Kayong Utara Pastikan Mengedepankan Kepentingan Rakyat

KABUPATEN KAYONG UTARA, KALBAR, MEDIAPOLRINEWS | Ketua umum partai Hanura Oesman Sapta Odang sering disapa (Oso) menghadiri acara Rapat Kerja Cabang luar biasa (Rakercab), rapat kerja tersebut Berketepatan di hari ulang tahun berdirinya Kabupaten Kayong Utara, Propinsi Kalimantan barat. Selasa, (27/06/2023).

Hadir dalam rakercab itu, ketua DPC Ketapang, ketua DPC Kayong Utara, Hanura provinsi dan wakil bupati Hanura Ketapang.

Oso selaku ketua umum partai menyampaikan,Kehadiran ketua DPC masing-masing partai di harapkannya siap dan berikan rasa kepercayaan kepada rakyat, “Dan mereka menyatakan bahwa mereka siap dan saya percaya kepada mereka dan saya percaya rakyat sini juga pasti menangkan partai hanura”,Tuturnya.

“Ini kampung saya, setiap tahun lebaran Haji disini. Empat tahun belakangan ini saya tidak pernah kesini, jadi memang mereka punya semangat yang tinggi dan ingin daerahnya Maju. jadi kampung saya itu dulu satu kabupaten Ketapang sekarang pisah jadi pemekaran jadi kabupaten Kayong Utara dan Ketapang. Tapi dua-duanya ada disini.

Selanjutnya, Oso sapaan akrabnya ketua partai Hanura menyampaikan harus ciptakan sistem program untuk mendorong perekonomian masyarakat kabupaten Kayong Utara,

“Rakyat sini membutuhkan suatu sistem yang bisa mendorong pertumbuhan ekonomi di masa mendatang”,Ujarnya

Lanjutnya Oso, Yang janji itu orang yang punya daerah itu sendiri bukan kita bukan orang luar, orangnya daerah itu sendiri harus punya baru orang daerah luar mendukung kan begitu.

“Tidak boleh hanya janji-janji saja, Janji palsu enggak boleh loh ya. Kan kita kan tidak pernah janji palsu”,jelasnya

Ketua DPC Kayong Utara dalam rapat kerja cabang (rakercab) menyampaikan, “targetnya 12 kursi dari 25 kursi DPRD Kabupaten Kayong Utara minimal 50 persen suara”, Terangnya Citra Duani Ketua DPC Kayong Utara dan Juga pejabat Bupati Kayong Utara (27/6).

Untuk memaksimalkan fungsi kerja kuat dan utuh ketua partai Hanura dalam rapat kerja cabang di kabupaten Kayong Utara dan Ketapang mengatakan segera buka jaringan atau basis,

“Kita harus membuka jaringan basis yang kita bentuk sampai ketingkat dusun hingga ranting, sehingga kepengurusan kita sampai ke anak-anak ranting bahkan sampai ke RT sehingga mereka basisnya kuat dan terutuh”,tutupnya.

Laporan Jurnalist Linda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *