• Sab. Jul 20th, 2024

Media Polri News

Cepat Tepat Akurat

Warga Antusias Dukung Timnas Indonesia Vs Uzbekistan Piala Asia U23, Nobar Di Lapangan Apel Polres Bogor

ByRedaksi

Apr 30, 2024

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS – Senin 29 April 2024 Polres Bogor Adakan Kegiatan Nonton Piala Asia Bersama Masyarakat Kabupaten Bogor yang mulai pertandingan di Pukul 21.00 WIB dan masyarakat Kabupaten Bogor yang hadir sangat antusias sudah berdatangan mulai dari pukul 18.30 Wib.

Kegiatan Nonton Bersama Yang Digelar Di Polres Bogor Ini Bertujuan Untuk Memfasilitasi Rasa Nasionalis Serta Antusiasme Warga Polres Bogor Yang Ingin Menonton Timnas Indonesia, turut hadir Forkompinda Kabupaten Bogor dan para tamu undangan lainnya.

Masyarakat Yang Hadir Sangat Berantusias Dalam Menghadiri Acara Tersebut, Selain Adanya Nonton Bareng Polres Bogor Juga Menyediakan Berbagai Stand Makanan Yang Dapat Dibeli Dengan Kupon Yang Telah Dibagikan Di Penjagaan dengan dicantumkan juga nomor doorprize.

Acara Nonton Bareng Tersebut Ditutup Dengan Pemilihan Pemenang Doorprize Secara Random Untuk Menaikan Semangat Masyarakat, Masyarakat Kabupaten Bogor Berterimakasih Kepada Polres Bogor Karena Telah Mengadakan Acara Nonton Bareng, makan gratis dan pembagian doorprize berbagai macam hadiah seperti Kulkas,Mesin cuci, Televisi, kompor gas, dispenser, Cosmos, setrikaan dan voucer serta masih banyak lagi.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H,. S.I.K Mengatakan Bahwa Acara Ini Diadakan Untuk Menekan Kerusuhan Serta Menjalin Hubungan Yang Baik Antara Polres Bogor Dengan Masyarakat Agar Terciptanya Sinergitas Dalam Kehidupan Keseharian dengan sama – sama bisa menjaga kamtibmas agar wilayah Kabupaten Bogor aman kondusif dan mengurangi serta menekan adanya tindakan kriminalitas masyarakat, begitupun juga 32 Polsek Jajaran Polres Bogor pun turut serta mengadakan Nobar Bersama Warga Masyarakatnya Di wilayah hukum masing – masing.

Laporan Jurnalis – Sobi

Sumber Humas Polres Bogor.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *