• Kam. Jul 18th, 2024

Media Polri News

Cepat Tepat Akurat

Pria Bertopeng Sarung Gasak Motor Jenis Trail di Halaman Parkiran Villa Opung Desa Sukawangi

KABUPATEN BOGOR, MEDIAPOLRINEWS || Telah terjadi pencurian sepeda motor Merk Honda CRF warna putih hitam dengan Nomor Polisi F 3776 FGI di wilayah Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor tepatnya di Villa Opung yang dilakukan pria bertopeng sarung, memakai baju merah dan celana jeans pendek.

Terekam CCTV, dalam video rekaman terlihat pelaku tampak mendorong motor sasarannya tersebut dengan pelan dan hati-hati agar tidak diketahui oleh pemilik atau warga pada hari Jumat (03/05/2024), pagi sekitar pukul 06.20 WIB, tak lama pria tersebut berhasil membawa kabur motor korban.

Nana selaku korban membenarkan kejadian tersebut dan sudah melapor ke Polsek Sukamakmur dan pihak kepolisian harus bisa mengungkap kasus ini.

“Betul sudah dilaporkan, ya intinya pihak kepolisian harus bisa mengembangkan kasus ini, apalagi mudah untuk membongkarnya”, ujar Nana kepada wartawan Senin (06/05/2024).

Menurutnya sering terjadi Curanmor di wilayah Desa Sukawangi dan baru baru ini juga terjadi 3 (tiga) unit motor raib di gondol maling di Pesantren.

“Karena selama ini di Desa Sukawangi sering kehilangan motor, dan termasuk di pesantren saya juga kebelakang udah tiga unit yang hilang,” terang Nana.

Kapolsek Sukamakmur Iptu. Supratman. SH ketika di konfirmasi wartawan Senin (06/05/2024) siang sekitar pukul 13.33 WIB melalui telepon Whatsapp mengatakan, sudah dilakukan Lidik terus kemaren orangnya tidak ada ditempat udah ketahuan 2 (dua) orang pelakunya dan sekarang tidak ada dirumah dan dilakukan pencarian.

“Iya udah menjadi barang bukti dikantor cuma pelakunya tidak ada ditempat. Iya informasi masyarakat sekitar, bareng bareng kita bersama masyarakat kerumahnya cuma motornya yang ada,”ungkap Kapolsek Sukamakmur.

Laporan Jurnalist Yudis/(red)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *