• Kam. Jul 18th, 2024

Media Polri News

Cepat Tepat Akurat

Ketua DPD Gerakan Perjuangan Masyarakat Pluralisme KAL-BAR mengucapkan selamat kepada Bapak Prabowo dan Gibran atas kemenangan dalam Pilpres 2024-2029

ByMarjuddin Nazwar

Feb 17, 2024

Pontianak,Kalimantan barat – MediaPolrianews.com

Pada hari Rabu, 14 Februari 2024, bangsa Indonesia kembali menyaksikan momen bersejarah dengan terpilihnya Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden dalam Pemilihan Umum 2024-2029.Untuk sementara melalui Quick count,Kemenangan ini merupakan hasil kerja keras dan dukungan rakyat yang begitu besar.

Linda Susanti Ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD) GPMP Kalimantan Barat, tak bisa menyembunyikan kebahagiannya. Melalui pernyataan resminya, Linda Susanti mengucapkan selamat kepada Bapak Prabowo dan Gibran atas kemenangan yang mereka raih. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada rakyat Indonesia yang telah memberikan suara dan dukungan kepada pasangan ini.

Linda Susanti menegaskan bahwa kemenangan Bapak Prabowo dan Gibran adalah kemenangan untuk seluruh rakyat Indonesia. Keduanya memiliki visi dan misi yang kuat untuk memajukan bangsa ini ke arah yang lebih baik. Sebagai pemimpin yang dipilih oleh rakyat, Linda yakin Bapak Prabowo dan Gibran akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

Tak hanya itu, Linda juga berharap bahwa pilpres kali ini dapat membawa perubahan positif bagi Indonesia. Dengan terpilihnya Bapak Prabowo dan Gibran, Linda berharap adanya pembangunan yang merata di seluruh Indonesia, serta peningkatan kesejahteraan bagi seluruh rakyat.

Selain itu, Linda juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu dan mendukung kepemimpinan Bapak Prabowo dan Gibran. Kemenangan ini bukan hanya untuk satu golongan atau partai tertentu, tetapi untuk seluruh rakyat Indonesia. Dengan bersatu dan bekerja sama, Linda yakin Indonesia akan semakin maju dan berjaya di masa depan.

Di akhir pernyataannya, Linda kembali mengucapkan selamat kepada Bapak Prabowo dan Gibran. Ia berharap kedua pemimpin ini dapat memberikan yang terbaik untuk Indonesia dan membawa negara ini ke arah yang lebih baik. Semoga Indonesia semakin makmur dan sejahtera di bawah kepemimpinan mereka. Selamat untuk Bapak Prabowo dan Gibran, semoga sukses selalu!

Satria/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *