• Sab. Jul 20th, 2024

Media Polri News

Cepat Tepat Akurat

Anggota Pos Gatur Wilayah Hukum Polsek Caringin Laksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas H +5 Lebaran Di Jalan Raya Caringin Bogor Jakarta

ByRedaksi

Apr 15, 2024

BOGOR. MEDIAPOLRINEWS – Memasuki hari plus 5 hari raya Idul Fitri 1445 H,2024 arus lalu lintas di wilayah Kabupaten Bogor terpantau aman dan lancar, walaupun padat merayap di sore hari, dimana Personil Wilayah Hukum Polsek Caringin Lakukan Giat Pengaturan Arus Lalu Lintas Terpantau Ramai Lancar Masih Bisa terkendalikan.

Kapolsek Caringin AKP Ketut Laswarjana,SH,.MM menjelaskan Giat ini dilakukan sebagai wujud Pelayanan terhadap Masyarakatnya Yang Melintas, Hal tersebut disampaikan melalui oleh Kanit Lantas Polsek Caringin Ipda Solehudin S.H Petugas Piket Pos Gatur Polsek Caringin Polres Bogor bersama anggota lainnya di jalan raya caringin Bogor -Sukabumi saat melakukan pengaturan lalulintas.

Kanit Lantas Polsek caringin Ipda Solehudin S.H. menjelaskan, berdasarkan pantauan, di jalan raya caringin Bogor – Sukabumi dan sebaliknya yang mau mengarah ke Jakarta arus lalu lintas terpantau ramai tetap aman dan lancar.

Walaupun arus lalu lintas ramai, aman dan lancar, kami dari pihak kepolisian mengimbau masyarakat, khususnya pengguna jalan, untuk selalu berhati-hati dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas.

Dan apabila para arus balik mudik untuk beristirahat.”Kalau ngantuk silahkan istirahat jangan dipaksakan untuk menghindari hal – hal yang tidak kita inginkan,” ungkapnya.

Kegiatan Pos Gatur ini ada petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polsek Caringin, Koramil , Dishub Kecamatan Caringin, petugas kesehatan, dan pol pp yang selalu bersiaga selama 24 jam.

“Jalan Raya Caringin -Bogor – Sukabumi dan sebaliknya mengarah ke Jakarta pun ini merupakan jalur utama bagi pemudik dan arus balik mudik baik dari Sukabumi menuju arah Bogor maupun menuju arah jakarta.” Tutupnya.

Laporan Jurnalist Yunus

Humas Polres Bogor

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *