Wujudkan Kemitraan Dengan Warga Binaan Bhabinkamtibmas Wilayah Hukum Polsek Rancabungur Berikan Pesan Kamtibmas Dan Mengajak Untuk Terus Bersinergi Dalam Menjaga Kamtibmas

MEDIAPOLRINEWS, POLRES Polres BOGOR – Polsek Rancabungur Sebagai Upaya  mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Rancabungur Polres Bogor anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rancabungur Polres Bogor, Aipda Bayu Nopiansyah melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, salah satunya dengan kegiatan sambang dialogis terhadap warga Bantarjaya.
(10/08/2023).

Dalam kegiatan sambang tersebut,  Aipda Bayu Nopiansyah Selaku Bhabinkamtibmas Desa Bantarjaya Polsek Rancabungur melaksanakan dialog dengan Sdr. Heru di Kp. Moyan Desa Bantarjaya. Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar warga dapat menginformasikan kepada pihak kepolisan bila mana mengetahui adanya gangguan kamtibmas ataupun hal-hal yang mencurigakan melalui No WA Bhabinkamtibmas atau nomor call center Polres Bogor 110 ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 557787.

Bhabinkamtibmas Polsek Rancabungur Polres Bogor Aipda Bayu Nopiansyah Mengatakan bahwa dalam menjaga kondusifitas wilayah ini tentunya harus adanya peran serta dari Masyarakat. Untuk itu kami berharap masyarakat juga dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitarnya. Terus lakukan komunikasi yang baik kepada pihak kepolisian ataupuan tokoh desa setempat, sehingga apabila adanya gangguan kamtibmas di lingkunganna dapat langsung kami tindak lanjuti, ungkapnya.

Kegiatan patroli sambang ini sendiri merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya menjaga situasi yang aman dan kondusif dan menjaga silahturahmi dengan masyarakat”,Jelasnya.

Laporan Jurnalist Suherman.

Sumber Humas Polres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *