Wujud Nyata Kehadiran Personil Polsek Ciampea Polres Bogor Dalam Melayani Masyarakat

MEDIAPOLRINEWS, POLRES BOGOR – Polsek Ciampea Polres Bogor Polda Jabar, Personil Pospam Warung Borong melaksanakan giat pengaturan lalin di sekitaran Pos Pam, Sabtu (22/4/2023).

Kegiatan pengaturan arus lalin tersebut dalam rangka mendukung Operasi Ketupat Lodaya 2023, dan menciptakan mudik aman dan berkesan bagi masyarakat pengguna jalan.

Kapolsek Ciampea Kompol Suminto, HP. S.IP., M.H. mengatakan kami berupaya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap para pemudik yang melintas dengan melakukan pengaturan lalin dan himbauan kepada para pemudik untuk keamanan ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Dalam pelaksanaanya, kami juga dibantu oleh TNI, Dishub, Dan anggota Pramuka serta terpantau arus mudik ramai dan lancar namun aman dan terkendali.

Selain melakukan pengaturan lalin dan juga melakukan himbauan kepada pemudik untuk tidak berhenti di bahu jalan untuk agar tidak terjadi hambatan arus yang mulai padat ramai dan lancar

Masih dikatakannya, melalui kegiatan itu, diharapkan pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023 dapat berjalan dengan baik dan aman di wilayah hukum Polsek Ciampea Polres Bogor,”Pungkasnya.

Laporan Jurnalist Iwan S.

Sumber Humas Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *