Tiga Orang Pria Tenggelam di Danau Saat Akan Jalani Pengobatan Spiritual, Proses Pencarian Hingga Saat Ini Masih Berlangsung

MEDIAPOLRINEWS | Polres Bogor – Sebanyak tiga orang pemuda tenggelam di sebuah danau yang berada di desa Tegallega, Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor. Pada Kamis malam. (14/07/2023). Tenggelamnya tiga orang pria berinisial MDR (20), (A) (25), dan B (25) tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB.

Kapolsek Cigudeg Polres Bogor Kompol Wagiman S.H mengatakan bahwa kejadian tersebut bermula saat korban MDR (20) akan di lakukan pengobatan secara spiritual oleh seorang ustad di danau tersebut dengan cara di tenggelamkan sebanyak 7 kali.

Yang mana korban yang turun ke danau ini di dampingi oleh 6 orang pemuda , namun saat proses pengobatan berlangsung korban MDR (20) bersama korban lainnya yakni A (25) dan B (25) tenggelam, sementara itu 4 orang lainnya yang ikut turun ke dalam danau berhasil menyelamatkan diri.

Hingga saat ini proses pencarian terhadap tiga orang yang tenggelam pun masih dalam pencarian bersama tim dari BPBD dan Warga sekitar”, Ungkap Kapolsek Cigudeg Polres Bogor Kompol Wagiman.

Laporan Jurnalist Teguh.

Humas Pokres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *