Polsek Parung Amankan Pelaku Curanmor Yang Sudah Di Amuk Ketangkap Warga

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS – Polsek Parung Polres Bogor Polda Jabar amankan seoarang Pelaku Curanmor, yang lakukan aksi pencurian di wilayah desa waru jaya, kecamatan parung Kabupaten Bogor, Pada Senin sore.(19/06/2023)

Pelaku berinisial DA (27) melakukan aksi pencurian sepeda motor yang terparkir di halam rumah warga, namun aksi pelaku gagal usai pemilik motor yang sedang melaksanakan sholat maghrib curiga dengan terdengarnya suara motor yang sedang di otak atik.

Dan Korban yang keluar rumah pun mendapati kunci kontak motornya dalam keadaan rusak, dan Mendapatti adanya seorang pria lari dengan tergesa – gesa. namun tak berselang lama pelaku berhasil di amankan oleh warga sekitar.

Pelaku pun langsung diserahkan dan diamankan pihak Polsek Parung Polres Bogor Polda Jabar dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak Kepolisan Polsek Parung Polres Bogor Polda Jabar.

Kapolsek Parung Polres Bogor Kompol Sularso S.H,. MH mengatakan bahwa dari tangan pelaku kita amankan barang bukti berupa 1 (satu) unit sepeda motor berikut surat – surat kendaraannya, saat ini proses penyidikan pun terhadap pelaku pun masih kita lakukan”, ungkap Kapolsek Parung Polres Bogor Kompol Sularso.

Biro Bogor M. Ma’ruf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *