Polsek Gunung Putri Polres Bogor Polda Jabar Membatu Melakukan Pemadam Kebakaran Dilapak Pengolahan Sampah

BOGOR, MEDIAPOLRI NEWS|Bhabinkamtibmas Desa Cicadas Polsek Gunung Putri Polres Bogor Aipda Agus Hidayatmelaksanakan pemadaman kebakaran dilampak pengolahan sampah desa Cicadas Kec. Gunung Putri Kab Bogor. Dalam kejadian tersebut berawal dari sdr. Inin (65 tahun) tuna wicara/bisu membakar sampah di lapaknya kebetulan bersebelahan dengan lapak sdr. Irwan yang dibatasi pagar dengan plastik pada saat itu sdr. Inin pulang kerumah di kp. Cicadas RT.3/5 desa Cicadas, ternyata sampah yang dibakar sdr.inin masih menyala diduga terkena angin akhirnya merambat ke lampaknya sdr. Irwan percis disebelah nya sekitar pukul 21.30 wib, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa melainkan kerugian materil.

Adapun barang yang terbakar yaitu kayu palet, plastik dan tumpukan karung besar.Api dapat dipadamkan sekitar 30 menit kemudian dibantu warga dan 2 unit damkar dari citeureup dan 1 unit damkar dari Cileungsi.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imannudin, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Gunung Putri Polres Bogor

Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat, S.E., S.I.K., M.M menjelaskan “Melalui kegiatan membantu warga dalam pemadaman kebakaran, diharapkan Bhabinkamtibmas lebih tanggap dan lebih dekat dengan masyarakat sehingga dapat bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah kecamatan Gunung Putri Kab. Bogor”. Ujar Kapolsek Gunung Putri.

Editor iwn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *