Polres Kapuas Hulu Bersama Tokoh Masyarakat Ikuti Dialog Publik Secara Virtual

PUTUSSIBAU, KALBAR, MEDIAPOLRINEWS – Sihumas Polres Kapuas Hulu bersama tokoh masyarakat mengikuti secara virtual kegiatan Dialog Publik “Polisi unggul yang presisi dan humanis” yang diadakan Divisi Humas Mabes Polri, Rabu (21/6/2023).

Dialog tersebut dibuka Karo Penmas Brigjend Pol Dr. Ahmad Ramadhan yang mewakili Kadiv Humas Polri dengan menghadirkan narasumber dari As SDM Polri, Peneliti LIPI, Komisi 3 DPR-RI dan dari Kementerian PAN-RB. Jajaran Polda, Polres bersama mahasiswa dan tokoh masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia hadir dalam kegiatan tersebut secara virtual.

“Hari ini saya tamu undangan mengikuti kegiatan zoom meeting Dialog Publik dengan tema “Polisi unggul yang presisi dan humanis” yang dilaksanakan oleh Divisi Humas Polri,” kata Kasihumas Polres Kapuas Hulu Iptu Jaspian

“Penjelasannya langsung dari Narasumber yang berkompeten,” kata Iptu Jaspian singkat.

Sementara itu, Ketua Sapma PP Kapuas Hulu M. Barry Fernando, S.Sos., yang hadir dalam kegiatan zoom meeting yang dilaksanakan di aula Polres Kapuas Hulu mengatakan bahwa kegiatan zoom meeting ini merupakan salah satu wadah atau media untuk kita bersama-sama untuk berdiskusi, koordinasi demi kebaikan dan kinerja Polri yang lebih baik lagi.

“Dengan mengangkat tema “Polisi unggul yang Presisi dan humanis” saya juga berharap ke depan Polri bisa kembali mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri ini,” kata M. Barry Fernando, S.Sos.

Lanjutnya, jika kita lihat beberapa kasus yang terjadi tentu tingkat kepercayaan menurun terhadap kinerja Polri, tetapi dengan Presisi yang di gaungkan oleh Kapolri saya yakin Polri mampu untuk bekerja lebih baik lagi dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

Kegiatan zoom meeting dialog publik yang diikuti dari Polres Kapuas Hulu melibatkan empat tamu undangan yaitu Suryadi, S.Ag., M.M., M. Barry Fernando, S.Sos., serta dua mahasiswa Polnep. Kegiatan berlangsung tertib dari pukul 09.30 wib dan selesai pada pukul 12.00 wib.

(Linda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *