• Sab. Jul 13th, 2024

Media Polri News

Cepat Tepat Akurat

Polres Bogor Terima Langsung kegiatan Jumat Curhat Kepada Masyarakat Kabupaten Bogor Yang Memiliki Keluhan Dan Permasalahan

ByRedaksi

Des 8, 2023

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS – Jumat Curhat sebagai wadah masyarakat Kabupaten Bogor guna mengungkapkan keluhan dan permasalahan masyarakat Kabupaten Bogor Polres Bogor Terima Dengan Baik Masyarakat untuk di cari solusi dari masalah tersebut, Jumat 8 Desember 2023 pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 10.00 wib.

IPDA M. Faizal Fadli. A. Md Kanit Pam Obvit (PS) dan IPDA Danang Wijayanto., S.H., M.H. Paur Mintu Sat Binmas Sebagai Penerima Curhatan Dari Masyarakat Kabupaten Bogor Guna Mencari Solusi dari permasalah Polres Bogor.

Masyarakat curhat Menyampaikan permasalahan di Wilayah Tanjung Sari Desa Antajaya tentang Kurangnya Sarana dan Prasana Ksususnya dalam Pendidikan Agama Masyarakat meminta untuk dibantu difasilitasi Sarana dan Prasarana agar Belajar mengajar Dapat Berjalan dengan Mudah karena di Daerahnya cukup banyak Sekolah Agama yang Fasilitasnya kurang.

Sebagai Penerima Curhatan IPDA M. Faizal Fadli. A. Md dan IPDA Danang Wijayanto., S.H., M.H. menyampaikan untuk permasalahan Fasilitas belajar mengaji Ds Tanjung Sari Desa Antajaya, pihak kami sarankan agar Berkordinasi dengan Kapolsek dan Bhabinkamtibmas setempat agar Sarana dan Prasarana di Wilayah tersebut bisa diatasi dengan baik karena Sarana dan Prasarana merupakan sebuah hal yang berguna demi keberlangsungan sebuah Pendidikan, dan pihak Kami Polres Bogorpun akan menyampaikan langsung kepada Kapolsek Tanjungsari.

IPDA M. Faizal Fadli. A. Md dan IPDA Danang Wijayanto., S.H., M.H. Juga Menghimbau Kepada Masyarakat Kabupaten Bogor agar seluruh masyarakat saling bahu membahu dengan aparat keamanan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan ini pun merupakan salah satu kegiatan rutin dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif, sinergi harus tetap selalu di jaga antara TNI Polri dan warga Masyarakat Khususnya Kabupaten Bogor.

Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal-hal yang mengganggu Kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan tenaga kerja Ilegal dengan menjanjikan gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO.

Segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 55778, dan akan ditindak lanjuti baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor.

Sumber Humas Polres Bogor.

Laporan Jurnalist Iwan Kurniawan

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *