Piket Samapta Polsek Ciampea Polres Bogor Melaksanakan Patroli Antisipasi Geng Motor

MEDIAPOLRINEWS | Polres Bogor – Kapolsek Ciampea Mengarahkan Personil melaksanakan Penyekatan stay di Jalan Raya Cibanteng Desa Cibanteng Kecamatan Ciampea Kab. Bogor dini hari tadi dan setiap malam di lakukan patroli berkala, Rabu 12 Juli 2023.

Adapun lokasi tempat sasaran kegiatan patroli Kring Serse yang dilakukan monitoring di Jl. Raya Abdul Fattah Kecamatan Ciampea dengan mengunjungi objek vital seperti Bank, Pegadaian, Komplek Perumahan, pos penjagaan di wilayah hukum Polsek Ciampea.

Pada saat dilakukan monitoring KRYD, patroli dan penindakan geng motor pencegahan 3C di wilayah hukum Polsek Ciampea personil melakukan tindakan penyekatan ataupun pemberhentian kepada pengendara sepeda motor yang memiliki knalpot blong dan tidak memiliki kelengkapan surat kendaraan bermotor. Namun, tidak ditemukan adanya kelompok geng motor maupun kelompok yang meresahkan masyarakat, Namun tetap dilakukan himbauan kepada masyarakat bila ada menemukan sekelompok geng motor agar dapat melaporkan ke Polsek Ciampea dan personil yang melaksanakan patroli. Situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Ciampea terpantau aman dan terkendali.

Laporan Jurnalis Rafondo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *