• Sab. Jul 13th, 2024

Media Polri News

Cepat Tepat Akurat

Pihak Kepolisan Selidiki Pelaku Pembuang Bayi di Gunung Putri Bogor

ByRedaksi

Okt 12, 2023

Polres Bogor – MEDIAPOLRINEWS. Warga Kampung Parung dengdek, Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor di kejutkan dengan ditemukannya sesosok bayi, pada Rabu 11 Oktober 2023.

Yang mana bayi berjenis kelamin perempuan tersebut di temukan oleh warga sekitar, dan di perkirakan bayi tersebut pun baru saja dilahirkan karena masih di dapati adanya tali pusar, warga yang mengetahui kejadian tersebut pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian dan membawa bayi tersebut ke klinik terdekat untuk di lakukan penanganan secara medis.

Pihak Kepolisian Polsek Gunung Putri Polres Bogor yang mendatangi lokasi di temukan bayi tersebut pun langsung menggelar olah tenpat kejadian perkara.

Kapolsek Gunung Putri Polres Bogor Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat, S.E., S.I.K., M.M., mengatakan bahwa saat ini bayi sudah di serahkan ke dinas sosial yang sebelumnya dirujuk ke Puskesmas Gunung Putri untuk di lakukan perawatan oleh dokter di Puskesmas Gunung Putri.

Terkait pelaku pembuang bayi tersebut saat ini sedang kami lakukan pendalaman, beberapa orang saksi sudah kita mintai keterangan, jelas Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat.

(Red – s.i)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *