Partai Demokrat Adakan Dialog Interaktif “Mau Dibawa Kemana Kabupaten Bogor di Pilkada 2024”

KAB.BOGOR, Media Polri News – Dialog Interaktif Turut dihadiri oleh H.Ade Ruhendi (Jaro Ade), H. Iwan Setiawan, H. Ade Wardana Adinata, Dr. Aep Saepudin, Rike Iskandar, Anton Suka Sukartono Suratto, Dede Chandra Sasmita. Bertempat di Aula Gedung Olahraga Partai Demokrat, dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Minggu (26/05/2024).

Potensi Bogor itu sangat bagus dan luar biasa setiap tanggal 3 juni itu kita merayakan Hari Jadi Kab. Bogor, kita punya sumber daya alam dimana-mana. Diantaranya Sumber Daya Manusia (SDM), letak geografisnya bisa memanfaatkan pendapatan APBD. Kabupaten Bogor adalah rumahnya partai demokrat. Intinya apa yang dilakukan untuk kemajuan Kab. Bogor, daya saingnya harus kita laksanakan. Bogor suatu hari kedepannya menjadikan Kabupaten Bogor Berkeadaban, saya mempunyai tantangan di Kab. Bogor, Ujar Rike Iskandar.

“Semua partai ini tujuannya baik, Bogor ini berkelanjutan, perlu berkolaborasi dengan stakeholder, visi misi itu dibentuk oleh partai, kami ingin pesantren, dibentuk untuk melayani masyarakat, saya dipercaya oleh masyarakat, harus bersosialisasi, jalan bareng-bareng nanti terukur kita akan usung nama-namanya. Mudah-mudahan di percaya dan memiliki survei tertinggi. Kualisi parlemen dan eksekutif, Bupati dan Wakil Bupati terpilih itu adalah survei dari masyarakat. Visi misi nanti saya rumuskan, untuk mendukung suatu kekuatan. Saya Apresiasi kepada Partai Demokrat yang sudah membuat ifen ini”, Tutur Iwan Setiawan.

Aef Saepudin Muhtar, menyampaikan, “Bicara Kabupaten itu harus 5 menit, apa yang tidak ada di Kab. Bogor, kita ada potensi emas yang sangat luar biasa, potensi alamnya sangat luar biasa, ini potensi yang sangat luar biasa. Industri manupaktur dari bahan mentah menjadi bahan jadi, penggunaan teknologi, visi misi bagaimana kita menumbuhkan sekular, usaha-usaha mikro selain pertanian, pariwisata, dan lemahnya promosi, dukungan lemahnya infrastruktur, promosi dan trending nya harus dilakukan. Rombak ekonomi, dukungan infrastruktur kemacetan harus cepat diatasi termasuk kawasan Megamendung dan Cisarua. Masyarakat yang berkeadaban, tujuannya semangat pengabdian untuk membangun Kab. Bogor menjadi lebih baik, Ucapnya.

Jaro Ade mengatakan, Bogor mau dibawa kemana, tapi sebaliknya partai Demokrat mau dibawa kemana, karena partai Demokrat adalah bagian yang tidak bisa dipisahkan, Kabupaten Bogor tentang regulasi sahamnya 30 persen untuk Bupati dan Wakil Bupati, 40 persen untuk Presiden dan Wakil Presiden, dan 30 persennya untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur. Tugas kita bersama-sama mengapresiasi kepada partai Demokrat, harus berkolaborasi sama-sama merangkul bahu membahu untuk membangun Kab. Bogor di semua sektor. Kita duduk disini bareng tujuannya sama yaitu ingin membangun Kab. Bogor menjadi lebih baik.

Lanjutnya, Ia menyampaikan, Terkait permodalan saya lakukan dengan yang kecil dahulu kepada UMKM. Saya sudah ikut berpartisipasi, produk UMKM saya bawa ke luar negeri, delegasi yang berangkat ke beberapa negara, saya orang pertama yang ditugaskan dan saya berjuang bagaimana produk UMKM bisa tembus ke luar negeri, Terimakasih kepada Demokrat yang sudah memberikan ide dan gagasan termasuk konsep, untuk masuk di visi misi dan bisa disampaikan langsung ke anggota Fraksi kepada calon-calon kepala daerah”,tutupnya

Reporter : Yunus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *