Pak Bhabin Desa Banjarwaru Polsek Ciawi Polres Bogor Aiptu Y. Ariyanto silaturahmi ke Yayasan Panti Asuhan Benih Iman sampaikan pesan kamtibmas

POLDA JABAR, POLRES BOGOR, POLSEK CIAWI, MEDIAPOLRINEWS | Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di daerah Hukum Polsek Ciawi anggota Bhabinkamtibmas Desa Banjarwaru melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang ke Yayasan Panti Asuhan Benih Iman di jl. Veteran Kp. Banjarwaru RT. 02-05 desa Banjarwaru Seperti yang dilakukan hari Minggu siang (16/04/2023).

Sesuai Arahan Bapak Kapolres Bogor Akbp Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K. M.H, melalui Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat, S.H bahwa Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor ditekankan agar selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing .

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas melaksanakan Dialog dengan pimpinan Yayasan Panti Asuhan bpk Matius Ginting serta dengan penghuni panti, sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar adik adik yang masih sekolah fokus belajar dengan baik, jangan banyak main game, tidak bermain petasan dan nongkrong nongkrong.

Tetap pelihara situasi harmonis aman kondusif dengan warga di lingkungan sekitar panti, saling menghormati dan menghargai agama lain, waspada terhadap para pelaku kejahatan, Jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, agar segera melaporkan kepada pimpinan / pengasuh panti asuhan,”ujar anggota Bhabinkamtibmas desa Banjarwaru Aiptu Y. Ariyanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *