Monitoring Terkait Adanya Laporan Masyarakat Terkait Sungai Yang Keruh Pihak Kepolisian Menyikapi Dengan Meningkatkan Keamanan Wilayah Bersama Unsur Terkait Dengan Meningkatkan Keamanan

MEDIAPOLRINEWS. Polres Bogor РDengan adanya Laporan Warga Masyarakat Pihak PT Antam dan Pihak Kepolisian Juga Menyertakan Unsur Terkait Mengadakan Metting/Rapat pada hari Senin tgl 24 Juli 2023 dimana dari Askam PT Antam Tbk. UBPE yang di wakili oleh Bpk. H Hapid R, dan di hadiri Rekan 2 Personil BKO  POLDA JABAR atas atensi Sinegritas yang sudah terjalin dan secara umum situasi Keamanan PT. Antam Pongkor.

Dari Hasil Pemaparan kegiatan tugas dalam satu Minggu kebelakang secara umum aman kondusif dari semua tempat penugasan.
Tambahan dari Askam menjelaskan setelah melakukan pengecekan ke lapangan bahwa Sungai Cikaniki dari 3 hari Kebelakang yang dilaporkan sangat keruh karena limbah ternyata ditemukan sungai air tersebut dalam keadaan bersih tidak ada keruh dari akibat limbah.

Menyingkapi Hal tersebut Pihak Polsek Nanggung Berkoordinasi dengan Kepala Keamanan, Dimana team pelaksanaan keamanan ibu (manohara) sampai saat ini aman dan tertib karna Security PT. Antam Tbk. di bantu oleh Kepolisian Polsek Nanggung maupun dari BKO Polda Jabar selalu Memantau setiap harinya kondisi sungai tersebut. Setelah Di pantau dari Wilayah Lukut dan di dokumentasikan Oleh Askam Bpk H.Hapid Ternyata di wilayah lukut Tersebut air kelihatan Bersih. Kemungkinan air yang keruh mengalir ke sungai cikaniki berasal dari Kp ciguha dan kp Cisarua.

Kapolsek Nanggung Akp Jhony Handoko pun menjelaskan, Dengan adanya Temuan dr Masyarakat tentang air cikaniki keruh maka diketahui hari sabtu tgl 22 Juli 2023 kedatangan GAKUM ke wilayah Nanggung kemungkinan Masyakarakat Sekitar yang melaporkan ke Intansi Tersebut. Maka Harapan Askam jangan sampai air ival Tambang dan air cikaret yang mengalir ke Sungai cikaniki itu kotor dan Di pastikan harus Bersih. Dan Kemudian Di ketahui sebelum ya pada hari kamis nya tgl 20 juli 2023 sekitar jam 12’30 Wib. Telah di lakukan Evakuasi 1 ( Satu ) Orang pelaku PETI yang Bernama Muhtori kp jasinga umur 43 tahun yang terjatuh di level KKRB 1 XC 542 Yang awal nya ada Laporan dari Aiptu Nana Jumhana anggota Polsek nanggung, Sehingga Atas ijin Jenderal Minijer Muhidin S.T tim keamanan langsung melakukan Evakuasi Korban Tersebut di bawa ke Admin selanjutnya di serahkan kepada Pihak Polsek Nanggung dan keluarga Pelaku PETI yang sudah menunggu di kantor Admin Pt. Antam Pongkor.

Pada kesempatan lain dimana dari Padal BKO antam IPTU M ROJI mengucapkan Terima Kasih Kpd Seluruh Keamanan Baik BKO Polda Jabar, maupun security Pt. Antam dan Polsek Nanggung Polres Bogor sehingga masih Terjalin Kekompakan dan Kebersamaaan Sehingga Segala Sesuatu yang Terjadi Di Pt.Antam Bisa Teratasi Bersama.

Dengan Diketahuinya, bahwa minggu lalu ada Pelaku PETI di dalam lokasi KKRB 1 XC 542 maka kita selaku keamanan harus meninggkatkan kewaspadaan dlm Bertugas Dan Meningkatkan Penjagaan Di lokasi Dalam level Tersebut secara bersama – sama, baik dari PT antam dan pihak kepolisian setempat, Jelasnya

Laporan Jurnalis (YUNUS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *