Ketum HANURA DR. H. Oesman Sapta Oedang : Jalan Sehat di kabupaten Sintang Serta Sanggau Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 78 Thn 

SANGGAU, MEDIAPOLRINEWS – Ribuan massa memadati lapangan sepak bola Rawa Bakti, Kota Sanggau dalam acara Jalan Sehat Kebangsaan bersama tokoh nasional, Oesman Sapta Oedang atau yang akrab disapa OSO, Minggu (13/08/2023) .

Hadir pula di cara tersebut Gubernur Kalbar Sutarmidji, Bupati Sanggau Paolus Hadi, Dandim Sanggau Putra Andika Trihatmoko, Kapolres Sanggau serta tokoh masyarakat. Di acara tersebut, selain puluhan door prize, panitia juga menyediakan hadiah utama berupa lima umroh dan lima wisata rohani ke Jerusalem.” “Siang ini saya bertambah bahagia, karena didampingi Bupati Sanggau dan Gubernur Kalbar dan Muspida, masyarakatnya. Sambutan masyarakat sini terhadap kebersamaan menyambut HUT RI benar-benar merakyat, merata, berkeluarga, bersaudara. Tidak melihat suku, asal-usul dan mereka betul-betul merasakan kebersamaan,” kata OSO di sela-sela acara.

Bagi tokoh nasional asal Kalbar ini, kebersamaan merupakan sesuatu yang indah dalam berbangsa dan bernegara. Lagi-lagi dengan kerendahan hati, ia berterima-kasih pada Pemkab dan masyarakat Kabupaten Sanggau. “Semoga kita terus begini. Saya yakin kita semua akan bahagia,” ujar pria asal Sukadana, Kabupaten Kayong Utara ini.

Menjelang perayaan HUT RI ke-78 ia juga menyampaikan pesan kepada seluruh putra-putri daerah, bahwa Indonesia sudah merdeka, demikian pula dengan rakyatnya.

“Jangan lagi kita dikotak-kotakkan oleh penjahat-penjahat politik yang memecah anak bangsa. Terutama anak-anak daerah. Anak-anak daerah di sini menjadi satu kesatuan sebagai anak bangsa. Pegang itu, bahwa kita orang Indonesia,” pesannya.

( Linda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *