Kembali Beredar Berita Adanya Penculikan Anak di Bogor, Pihak Kepolisian Pastikan Informasi Berita Adalah Hoax Tidak Benar

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS – Beredar kembali berita hoax terkait penculikan anak yang masih duduk di bangku Sekolah dasar, Yang mana kejadian kali ini terjadi di Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor, Selasa tanggal 31 Januari 2023.

Pihak Kepolisian dari Polsek Leuwiliang Polres Bogor melakukan penyelidikan terkait pemberitaan adanya aksi penculikan tersebut dan langsung mendatangi rumah anak tersebit dg memastikan bahwah informasi berita ternyata HOAXS Tidaklah Benar

Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto S.H Mengatakan bahwa informasi penculikan yang berdar di tengah masyarakat Tidaklah Benar.
Di jelaskan berawal yangmana Siswi dari SDN 1 Leuwiliang bernama Sdri. RSW ini pulang sekolah dengan mengendarai angkot, lalu pada saat di perjalanan tangannya dipegang oleh seorang penumpang ibu-ibu yang tidak di kenal dan berkata bahwa dirinya mirip dengan anak saya, menurut pengakuan anak tersebut.

Namun Video yang beredar di masyarakat bahwa kejadian tersebut dinarasikan bahwa siswi tersebut ialah korban penculikan sehingga viral di tengah masyarka beredar luas.

Jadi kami pastikan Kejadian tersebut bukanlah Penculikan Anak dan Berita Tidak Benar HOAXS, Atas kejadian ini pun pihak dari orang tua Siswi tersebut Sudah Mengkarifikasi dengan membuat video klasifikasi yang menjelaskan bahwa kejadian tersebut merupakan berita bohong, Ungkap Kapolsek Leuwliang Kompol Agus Supriyanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *