• Sab. Jul 13th, 2024

Media Polri News

Cepat Tepat Akurat

KEGIATAN EDUKASI ANTI BULLYING/PERUNDUNGAN BAGI PARA PESERTA DIDIK UPTD SD NEGRI 8 DUSUN BATU MALANG OLEH BHABINKAMTIBMAS POLSEK PULAU MAYA POLRES KAYONG UTARA

ByMarjuddin Nazwar

Nov 22, 2023

kayong utara – MediaPolriNews.com

Pada hari ini, Selasa tanggal 21 November 2023 pukul sekira pukul 08.30 Wib, bertempat di SD Negri 8 Dusun Batu Malang Desa Dusun Kecil Kec.Pulau Maya telah dilaksanakan Kegiatan sosialisasi Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Maya Polres Kayong Utara.

Kegiatan Sosialisasi Di SD Negri 8 Dusun Batu Malang Desa Dusun Kecil Kec.Pulau Maya dihadiri sebagai berikut :

  1. Kepala Sekolah SD Negri 8, Dusun Batu Malang Desa Dusun Kecil , Kec Pulau Maya (Pak Muffaddin) Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Maya Aipda M Rumus C (Nara sumber)
  2. Dewan Guru Dan Komite Ortu serta Staf SD Negri 8, Dusun Batu Malang Desa Dusun Kecil Kec.Pulau Maya
  3. Seluruh Siswa dan Siswi SD Negri 8 Dusun Batu malang Desa Dusun Kecil

Dalam Kegiatan Edukasi Pencegahan Bullying/Perundungan Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Maya memberikan pengetahuan atau edukasi tentang cara pencegahan dan antisipasi terjadinya bullying atau perundungan di kalangan Pelajar di sekolah serta mengingatkan kepada guru dan orang tua untuk meningkatkan pengawasan kepada para murid di luar jam belajar mengajar.

Kegiatan Sosialisasi di SD Negri 8 Dusun Batu Malang Desa Dusun Kecil selesai pukul 11.00 Wib, Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif.

Sosialisasi kepada Murid, dan orang tua SD Negri 8 Dusun Batu malang Desa Dusun Kecil Kec. Pulau Maya Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pulau maya Polres Kayong Utara untuk memberikan pengetahuan tentang Kamtibmas dan disiplin. Mensosialisasikan agar tidak terjadi kasus perundungan di sekolah serta mengingatkan kepada guru dan orang tua untuk meningkatkan pengawasan kepada para murid di luar jam belajar mengajar. Dalam rangka penanggulangan dan pencegahan terjadi nya perundungan di kalangan Pelajar Kec. Pulau maya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *