Kecelakaan Lalu Lintas di Cileungsi, Akibatkan Seorang Pengendara Motor Meninggal Dunia

POLRES BOGOR – MEDIAPOLRINEWS. Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dan truck terjadi di jalan raya Narogong desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, Pada Senin, 13 November 2023. yang mana dalam kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP R. Rizky Guntama Ganda Permana, S.I.K, mengatakan bahwa peristiwa kecelakaan tersebut terjadi saat kendaraan sepeda motor bernopol B-4374- SOO melaju dari arah Klapanunggal menuju ke arah Cileungsi, yang setiba di TKP kendaraan sepeda motor tersebut mencoba mendahului kendaraan Truk Hino bernopol B-9763-TEH, namun saat bersamaan datang dari arah berlawanan sepeda motor dan diduga terjadi benturan antara stang motor, hingga membuat motor korban terjatuh dan tertabrak kendaraan truck yang melaju.

Korban pengemudi motor yakni I (40) meninggal dunia akibat mengalami luka yang cukup serius pada bagian perutnya, sementara itu seorang korban lainnya yakni penumpang motor mengalami luka. keduanya langsung di evakuasi menuju rumah sakit MH Thamrin Cileungsi guna di lakukan penangan secara medis, Jelas Kasat Lantas Polres Bogor AKP R. Rizky Guntama Ganda Permana.

Laporan Jurnalis – Sobi Irawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *