• Sab. Jul 20th, 2024

Media Polri News

Cepat Tepat Akurat

Kapolsek Ciawi Bersama TNI Dan Instansi Terkait Hadiri Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2024

ByRedaksi

Jun 29, 2024

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS – Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional, Kapolsek Ciawi, Kompol Agus Hidayat, SH, bersama TNi dan Instansi Terkait menghadiri kegiatan yang diselenggarakan oleh LSM IPLM GMDM di Kafe Moje, Jln. Bitungsari Pesantren, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu, 29 Juni 2024 ini juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu.

Acara dimulai pukul 09.00 WIB dengan pembukaan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, diikuti oleh sambutan dari berbagai tokoh. Kapolsek Ciawi, Kompol Agus Hidayat, SH, dalam sambutannya, menyampaikan pentingnya peran masyarakat dalam memerangi narkoba. Beliau menekankan bahwa narkoba harus diberantas hingga ke akarnya untuk melindungi generasi penerus bangsa.

“Para pelaku pengedaran narkoba saat ini sering kali membidik anak-anak sekolah di bawah umur dengan berbagai cara. Oleh karena itu, peran orang tua sangat penting dalam mengawasi pergaulan dan kegiatan anak-anak mereka,” ujar Kapolsek Ciawi.

Beliau juga mengajak seluruh masyarakat untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian. “Jika ada informasi mengenai pengedar narkoba di wilayah tempat tinggal, segera laporkan kepada pihak kepolisian,” tambahnya.

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh Sarda Saefullah, Ketua DPKC IPWL GMDM, Iwan Setiawan, Sekjen BKN, Dewi Agustini dari BNNK, Tri Joyo dari Bidik Hukum, Aiptu Sutris, Bhabinkamtibmas Desa Bitungsari, dan Serda Komarudin, Babinsa Desa Bitungsari. Masyarakat dan anak-anak yatim piatu dari Desa Bitungsari juga turut hadir dalam acara tersebut.

Acara dilanjutkan dengan pemberian materi tentang bahaya narkoba, pemberian santunan kepada anak yatim piatu, doa bersama, dan ditutup dengan penutup acara.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai bahaya narkoba dan pentingnya kerja sama dalam memberantas narkoba untuk menyelamatkan generasi muda bangs, sampai berita ini diturunkan giat berjalan baik lancar dan kondusif.

Laporan Jurnalist Iwan

Humas

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *