Kapolres Bogor Pimpin Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian

CIBINONG – Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H pimpin Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian anggota Polres Bogor yang dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari pangkat semula yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Bogor, Selasa pagi (09/08).

Dalam upacara tersebut sebanyak enam anggota Polres Bogor alami kenaikan pangkat dari pangkat sebelumnya Aiptu ke Ipda.

Dalam Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat tersebut Kapolres Bogor AKBP Dr Iman Imanuddin S.H.,S.I.K.,M.H mengungkapkan kenaikan pangkat tersebut merupakan kebanggaan tersendiri bagi prajurir bhayangkara yang pada hakikatnya merupakan suatu bentuk penghargaan sekaligus penghormatan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukan dalam tugas pengebdian kepada kepolisian, bangsan dan negara.

Disamping itu, kenaikan pangkat juga merupakan amanah serta anugerah yang patut disyukuri dan menjadikan sumber motivasi dan inspirasi dalam meningkatkan profesionalisme serta kinerja terbaik bagi satuan, bangsa dan negara.

Kapolres menegaskan, dengan kenaikan pangkat dan penghargaan ini diharapkan dapat terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya.

( Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *