Kapolres Bogor dan Jajarannya Berikan Kejutan Ke Kodim 0621 di HUT TNI ke-78

Polres Bogor – MEDIAPOLRINEWS. Pada momen HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-78, Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H.,S.I.K dan jajarannya berikan kejutan kepada Kodim 0621 Kabupaten Bogor, dengan membawakan kue dan nasi tumpeng bertuliskan HUT TNI ke 78. (05/10/2023)

Kedatangan ini pun disambut hangat oleh Dandim 0621 Letkol Kav. Gan gan Rusgandara dan jajarannya. Kejutan yang diberikan Polres Bogor tidak hanya menjadi momen spesial bagi Kodim 0621 Kabupaten Bogor, namun juga menguatkan soliditas antara TNI-Polri.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro mengungkapkan bahwa kehadiran kami ke Kodim 0621 ialah untuk menyampaikan ucapan selamat atas HUT TNI ke-78 yang jatuh pada 5 Oktober 2023 ini. dan melalui moment spesial ini kami berharap Soliditas antara TNI-Polri khusunya Polres Bogor dan Kodim 0621 Kabupaten Bogor yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan semakin erat lagi.

Ke dapan tentunya kami bersinergi akan terus berkolaborasi dalam melindungi dan melayani masyarakat kabupaten Bogor dengan lebih baik. karena kerja sama yang baik antara TNI-Polri tentunya sangatlah penting dalam menjaga keutuhan dan stabilitas negara, Ungkapnya Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.

Laporan Jurnalis – Sobi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *