Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Maya Karimata Bersama- Sama Melayat Di Rumah Duka Salah Satu Warganya Yang Meninggal Dunia

Tanjung Satai, Polda Kalbar – MEDIAPOLRINEWS. Polres Kayong Utara, Bentuk kepedulian Polri ditunjukkan Oleh Ps. Kanit Binmas Bhabinkamtibmas Tanjung Satai Polsek Pulau Maya Karimata Polres Kayong Utara Aipda Hamsyah dan Bripka Ahmad bersama- sama melayat di rumah duka salah satu warganya yang meninggal dunia, Kamis, (28/09/2023).

Tak hanya melayat ke rumah duka, PS. Kanit Binmas Polsek PMK Ipda Hamsyah dan Bhabinkamtibmas Tanjung Satai Bripka Ahmad tersebut juga ikut mengurus pemakaman Jenazah dan ikut menuju tempat pemakaman Umum.

Setelah sampai di tempat pemakaman umum, terpantau Ps. Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas tersebut beserta warga masyarakat yang mengantar jenazah, mengangkat jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya.

“Mudah mudahan Almarhum diterima semua Amal ibadahnya serta di ampuni semua dosa- dosanya, dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, Aamiin,” ucap Hamsyah.

Sementara itu Kapolres Kayong Utara AKBP Achmad Dharmianto, S.H., S.I.K, melalui Kapolsek Pulau Maya Karimata Ipda Slamat Rianto Sembiring mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif, Karena ini merupakan bagian dari pelayanan kepada warga masyarakat.”

“Selaku PS. Kanit Binmas dan bhabinkamtibmas harus hadir di tengah tengah warga masyarakat baik suka maupun duka,”ucap Kapolsek.

Penulis : Polsek PMK Polres Kayong Utara

#KUGassNoLimit
#KuLove,Care&Share
#SalamPRESISI
@divisihumaspolri
@humaspoldakalbar
@polisi_indonesia
@polres_kayongutara
@divisi.humas.polri
@humas.polri.go.id
@pnc_poldakalbar

Laporan Jurnalis – Linda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *