Jaga Kondusifitas Polsek Parung Panjang Polres Bogor Gelar Patroli

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS – Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan aksi kejahatan di siang hari, Personil Polsek Parung panjang Polres Bogor gencar melaksanakan giat Patroli, pada sabtu tanggal 24 juni 2023.

Kapolsek Parung panjang Polres Bogor AKP Dr. Suharto S.H. M.H pada saat di temui menerangkan bahwa kegiatan patroli ini sendiri menyasar tempat Perbankan, Pertokoan, SPBU, pasar, tempat kermaian, ATM, lokasi parkir, dan objek-objek vital lainnya.

Kita antisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan. Kegiatan Patroli ini sendiri kita lakukan rutin. Selain sebagai Upaya menjaga kondusifitas wilayah hal ini juga sebagai bentuk pelayanan prima kepolisan untuk masyarakat.

Kepada masyrakat Juga Kami menghimbau untu dapat bereperan serta dalam menjaga kondusifitas Lingkungan, Sehingga Upaya- Upaya yang kita lakukan juga dapat berjalan dengan baik, laporan kepada kami setiap gangguan kamtibmas yang terjadi di lingkungannya. Sehingga nantinya dapat kita lakukan tindakan kepolisan dengan cepat”, tutup Kapolsek Parung panjang Polres Bogor AKP Suharto.

Laporan Jurnalist Soby Irawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *