Hashim Djojohadikusumo Hadiri Pengukuhan Relawan Pendukung Prabowo Subianto Babel

BANGKA BELITUNG, MEDIAPOLRINEWS – Terus menggema para relawan meneriaki nama Prabowo Subianto dalam acara pengukuhan Relawan pendukung Prabowo di Ballroom Gale-Gale, Selasa (4/7/2023) malam.

Ratusan relawan dari berbagai daerah hadir dalam memberikan dukungannya, terhadap Prabowo Subianto agar terpilih menjadi Peeiden tahun 2024 – 2029 nanti

Pada kesempatan itu hadir pula Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo dan Ketua DPD Gerindra Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi Rosman.

Dikatakannya Hashim Djojohadikusumo Provinsi Bangka Belitung termasuk dalam target meraup suara untuk kemenangan Prabowo Subianto

“Sangat membesarkan hati, kita semakin percaya, rakyat mendukung Pak Prabowo Subianto termasuk di Bangka Belitung,” ujar Hashim.

Lebih lanjut saat disinggung nama calon Wakil Presiden yang akan mendampingi Prabowo Subianto dan koalisi partai, Hashim tak bisa bisa berbicara banyak dan hanya memberikan sedikit gambaran rencana dari Partai Gerindra.

“Setahu saya ada 4-6 nama yang sudah masuk nominasi jadi cawapres, Untuk pengumuman sebelum September tuturnya.

Sementara itu terkait pengukuhan relawan, Erzaldi Rosman mengatakan para relawan mengikhlaskan dirinya untuk berjuang bersama-sama demi kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024

Senada ketua tim pemenangan Jauhari membeberkan, pihaknya sudah memiliki program startegis untuk memenangkan Prabowo Subianto.

“Tentunya masing-masing memiliki startegi, kami hadir disini jadi bagian pemenangan karena ini suara rakyat semua. Hati kami cinta dan menantikan, kemenangan pak Prabowo di 2024,” ungkap Jauhari.

Laporan Jurnalist Soby Irawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *